7 Alasan Kenapa Cowok yang Hobi Otomotif Adalah Pasangan Idaman dan Suami-able Banget

08 Agustus 2017
|Olphi Disya
31SHARES

Hobi otomotif memang terkenal dengan hobi yang high-class karena hobi yang satu ini lumayan memakan banyak biaya. Sebagian orang mungkin menganggapnya sebagai hobi yang nggak penting dan hanya buang-buang uang, tapi siapa sangka di balik kecintaan seorang cowok pada dunia otomotif, ternyata banyak banget keuntungannya. Nah, inilah tujuh hal kenapa cowok yang hobi otomotif itu adalah pasangan idaman. Check it out!

1. Kreativitasnya udah nggak perlu diragukan lagi, nih

Nggak bisa dipungkiri, cowok yang hobi otomotif itu kreatif banget. Ia tahu apa yang harus dimodifikasi sehingga menjadi lebih estetik. Kreatifnya nggak hanya tentang modifikasi aja, tapi juga memikirkan caranya agar selalu nyaman saat ada di dalam mobilnya. Misalnya, dengan menambahkan fitur audio yang keren, jok mobil yang bikin kamu betah, dan banyak lagi. Tuh kan, cowok yang hobi otomotif itu kece banget!

2. Tenang aja, cowok yang hobi otomotif itu bisa diandalkan, lho!

Cowok yang benar-benar mendalami hobi otomotif nggak sekadar suka menyetir atau modifikasi eksterior aja, tapi umumnya mengerti mesin dan juga hal-hal lain terkait mobilnya itu sendiri. Bisa dibilang kalau cowok yang hobi otomotif itu dapat diandalkan, terutama bagi kamu cewek-cewek yang nggak ngerti mobil. Jangankan ganti aki, ganti ban mobil hingga nyalain lagi mesin mobil yang ngadet juga bisa, kok!

3. Nggak perlu takut bakal diajak kebut-kebutan, justru kamu akan merasa aman

Jangan kira kalau cowok yang hobi otomotif itu suka kebut-kebutan di jalan atau punya knalpot bising yang nggak jelas. Justru cowok yang hobi otomotif dengan benarlah yang mengedepankan safety driving atau berkendara dengan aman. Memacu adrenalin dengan kebut-kebutan hanya akan ia lakukan kalau di arena balap. Tapi, kalau udah di mobil sama pacarnya, pasti nyetirnya enak. Ya, paling nge-drift dikit lah biar seru.

4. Pergaulannya luas dan nggak bikin kamu nggak gampang cemburuan

Biasanya, cowok yang hobi otomotif itu punya pergaulan yang luas sehingga wawasannya pun luas. Hal ini karena cowok yang hobi otomotif sering bergabung ke dalam komunitas atau acara-acara otomotif. Bagi cewek yang cemburuan, pergaulan kayak gini justru aman banget karena mayoritas dalam klub mobil adalah cowok-cowok juga. Cowok-cowok di klub mobil juga solid banget, lho, jadi nggak usah khawatir karena mereka akan membantu satu sama lain.

5. Pintar mengelola uang karena hobi otomotif biasanya mahal

Hobi yang satu ini memang membutuhkan banyak biaya. Nggak heran kalau cowok yang hobi otomotif biasanya lebih cerdas dalam mengelola keuangannya. Cowok yang hobi otomotif mungkin akan jarang memberikanmu hadiah yang mahal. Tapi, sekalinya ia ingin memberikanmu hadiah, ia pasti ingin sesuatu yang terbaik dengan harga berapa pun itu karena udah terbiasa ngeluarin uang untuk sesuatu yang mahal. Kuncinya, sabar dan percaya aja, deh.

6. Membuka peluang bisnis yang menjanjikan jadi salah satu keuntungan hobi ini

Meski kayaknya menghabiskan banyak uang untuk hobi otomotif, tapi jangan salah, lho. Ternyata, hobi otomotif juga membuka peluang bisnis yang menjanjikan. Misalnya nih kalau pacar kamu hobi mengoleksi mobil atau motor antik, hobi memodifikasi mobil atau motor, dan banyak lagi yang bisa menambah pundi-pundi rupiah. Jadi, nggak hanya sekadar hobi. Kalau kecintaannya pada dunia otomotif disandingkan dengan pemanfaatan peluang bisnis, wah pas deh sama figur yang suami-able banget.

7. Cowok yang hobi otomotif itu care banget karena mobilnya aja dirawat, apalagi pasangannya!

Percaya nggak kalau cowok yang hobi otomotif itu penyayang banget dan sangat berhati-hati? Mobilnya kegores dikit aja bisa murka, apalagi kalau pasangannya disentuh orang lain kan? Makanya, cowok yang hobi otomotif terkenal dengan cowok yang penyayang dan sangat menjaga pasangan serta orang-orang yang dicintainya. Mobil aja diperhatiin banget sampai hal-hal kecil yang mungkin nggak kasat mata, apalagi kamu kan?

Ketujuh kualitas di atas memang nggak semuanya otomatis ada pada pribadi seorang cowok yang hobi otomotif sih. Tapi, sebagian besar cowok yang mengaku dirinya car enthusiast umumnya terlihat seperti itu. Nggak salah lagi deh kalau cowok yang hobi otomotif memang suami-able banget. Setuju?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
31SHARES