5 Tips Kelihatan Macho Tanpa Harus Berewokan. Ganteng Nggak Melulu Soal Wajah

style.tribunnews.com

Banyak orang yang menilai seseorang dikatakan macho apabila memiliki wajah yang tampan. Dan mungkin yang lagi hits saat ini adalah kriteria macho seringkali diidentikkan dengan adanya berewok di wajah. Konon, berewok sering menjadi parameter yang "laki banget", karena semakin tinggi hormon testosteron maka semakin subur berewok yang tumbuh. Padahal banyak faktornya, nggak hanya soal hormon.

Jadi, bagi kamu yang nggak bisa numbuhin berewok, nggak perlu takut jadi kurang laki. Karena cowok yang macho justru bisa dilihat dari kelima hal ini.

1. Gaya rambut yang oke

showbiz.liputan6.com

Nggak bisa dipungkiri, gaya rambut yang oke bisa bikin penampilan kamu jadi ganteng maksimal. Pastikan rambutmu rapi dengan gaya yang kamu banget. Nggak perlu maksa dari keriting jadi lurus, yang cepak jadi ingin gondrong. Cukup dengan gayamu sendiri tapi yang penting rapi dan terawat. Meskipun terlihat sepele, tapi rambut yang rapi bisa menjadi daya tarik tersendiri. Macho bukan berarti bebas dan berantakan. Minimal nggak lepek dan ketombean, deh!

2. Penampilan yang rapi dan wangi

magazine.brandoutlet.co.id

Perhatikan selalu apapun yang kamu kenakan saat itu. Penampilan yang macho adalah cowok yang tampil rapi, bersih, dan wangi. Cukup 3 hal itu, kamu bisa kelihatan laki banget, guys! Pastikan kamu pakai baju yang masih wajar. Rapi bukan berarti nggak bisa santai. Maksudnya sih nggak sembarangan, nggak kotor, dan nggak bau pastinya. Justru dengan penampilan yang rapi, bersih, dan wangi kamu jadi bisa lebih pede, 'kan?

3. Sikap dan cara bicara yang laki banget

showbiz.liputan6.com

Kalau penampilanmu nggak ketolong, masih ada cara lain dalam menunjukkan sisi macho kamu. Cara ini terbilang gampang dan nggak butuh modal banyak. Kamu hanya perlu menunjukkan sikap yang sopan dan bersemangat. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih kece. Apalagi kalau ditambah dengan cara bicara yang nggak sembarangan serta obrolan yang berkualitas. Nggak perlu banyak usaha untuk terlihat macho, kayak gini aja udah keren banget, kok!

4. Kulit yang bersih dan terawat
www.hipwee.com

Punya kulit yang sehat bukan berarti harus putih. Justru kulit yang sehat adalah kulit yang nggak kering dan terawat. Jadi, jangan kira cowok nggak perlu merawat kulit. Cukup dengan cara yang simple dengan memakai body lotion dan pelembab wajah khusus coeok ketika akan keluar rumah. Jangan lupa juga untuk selalu cuci muka dan mandi yang bersih setelah beraktivitas. Kulit yang bersih dan sehat itu investasi jangka panjang, lho!

5. Hobi yang dilakukan dengan semangat
www.abece.id

Sisi macho seseorang memang bisa dilihat dari mana aja. Nggak terkecuali dari sisi hobi. Sebenarnya apapun hobimu, kalau kamu terlihat sangat passion dan menikmati hobi tersebut secara positif, aura machomu akan keluar kok dengan sendirinya. Jadi, hobi yang laki banget adalah hobi yang dilakukan dengan semangat dan positif. Bukan yang norak dengan kebut-kebutan di jalan atau tawuran, ya. Itu mah nggak banget!

Intinya, kamu harus pede dengan dirimu sendiri. Jangan berkecil hati kalau kamu memiliki kekurangan. Ganteng dari dalam diri justru bakal lebih bertahan lama, 'kan? Macho tuh bukan ilihat dari rimbun berewoknya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cuma Butuh 5 Menit, Gerakan Ini Bisa Musnahkan Perut Buncit. Bye Lemak!

Cuma Butuh 5 Menit, Gerakan Ini Bisa Musnahkan Perut Buncit. Bye Lemak!

10 Inspirasi Wallpaper Ini Bakal Buatmu Makin Betah di Kamar. Temboknya Unyu Sih!

10 Inspirasi Wallpaper Ini Bakal Buatmu Makin Betah di Kamar. Temboknya Unyu Sih!

10 Kado Nikahan Ini Pasti Dipakai oleh Pengantin Baru. Nggak Usah Pusing Lagi!

10 Kado Nikahan Ini Pasti Dipakai oleh Pengantin Baru. Nggak Usah Pusing Lagi!

9 Gaya Rambut Pendek yang Sesuai dengan Berbagai Tipe Wajah. Bikin Awet Muda!

9 Gaya Rambut Pendek yang Sesuai dengan Berbagai Tipe Wajah. Bikin Awet Muda!

7 Resep Pancake Enak dengan Bahan Sederhana dan Gampang Dibuat

7 Resep Pancake Enak dengan Bahan Sederhana dan Gampang Dibuat

10 Kreasi Nail Art Lucu yang Bisa Kamu Coba di Rumah. Gampang Bingits!

10 Kreasi Nail Art Lucu yang Bisa Kamu Coba di Rumah. Gampang Bingits!

loading