5 Tips Hemat di Tanggal Tua. Akhir Bulan Tetap Bisa Makan Enak

03 November 2017
|Johnny Rockets
Tips
0SHARES

Ada sebuah perbedaan mencolok yang terjadi saat tanggal muda dan tanggal tua tiba. Terutama soal makanan, nih. Di tanggal muda, ketika gaji bulanan sudah cair atau kiriman dari orangtua sudah tiba, kamu bisa menyantap makanan yang enak. Bahkan kamu nggak akan repot lihat menu untuk memeriksa harganya. Tapi jika sudah memasuki tanggal 20-an, kamu akan berpikir dua kali untuk menyantap makanan yang kamu inginkan. Kamu harus berhitung, apakah sisa uangmu cukup sampai tanggal muda kembali tiba.

Nah, sekarang kamu nggak akan insecure lagi makan saat tanggal tua. Kamu tetap bisa menyantap makanan yang enak tanpa pikir panjang. Asalkan, tips-tips hemat ini kamu terpkan ya, guys. Irit tapi bisa makan enak, siapa yang nggak pingin?

1. Datang ke acara traktiran teman yang ulang tahun

Kamu orangnya pelupa? Mulai sekarang perlu kamu perbaiki ya short term memory-mu itu. Kamu perlu mengingat ulang tahun teman-temanmu. Kalau ada yang kebetulan ulang tahun di tanggal tua, tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapat cipratan rejeki juga, ‘kan. Yaitu, ditraktir. Hehehe. Apalagi buat anak kosan, momen ini jadi sangat berarti dan membahagiakan!

2. Datang ke acara nikahan teman

Banyak yang resah dan malas saat dapat undangan nikahan teman, apalagi saat tanggal tua tiba. Tapi, dengan membelikan kado yang berkesan untuk sang pengantin, sebagai gantinya kamu bisa meyantap prasmanan makanan enak di acara kondangan tersebut. Kamu bisa icip-icip setiap menu makanan, minuman, hingga dessert-nya. Nggak akan malas lagi deh kamu!

3. Mampir ke rumah teman yang kebetulan nggak kos, biasanya sih dapet snack

Stok snack-mu di kosan sudah menuju titik darah penghabisan? Hmmm, mungkin kamu perlu eksplore tempat lain untuk mendapatkan referensi jajanan yang beda. Coba deh kamu mampir ke rumah temanmu yang kebetulan nggak ngekos. Biasanya, mereka punya persediaan jajanan yang melimpah. Saat sudah ditawarin dan dipersilakan, bisa deh kamu coba snack-nya. Sangat lumayan ‘kan daripada nggak ada sama sekali. Hihihi.

4. Siap siaga dengan segala promo, apalagi yang dikasih sama Johnny Rockets. Pas di kantong!

Diskonan dan promo adalah hal yang sangat dinanti, apalagi saat tanggal tua dan belum gajian. Semua tenaga dikerahkan untuk tetap bisa makan enak, apalagi saat kamu lagi ngidam-ngidamnya dengan burger-nya Johnny Rockets. Nah, kebetulan banget Johnny Rockets juga punya diskonan di Limited Time Offer & Promo, lho.

Kamu punya credit card-nya BCA dan Mandiri? Berterimakasihlah, karena kamu bisa mendapat potongan sebesar 20% untuk pembelian minimal 150 ribu di outlet yang berlokasi di Jakarta dan Bali! Langsung mampir saja ke stores-nya Johnny Rockets yang ada di Beachwalk Bali, Pondok Indah Mall 2, Lotte Shopping Avenue, Sahid Sudirman, dan Airport di Terminal 3 Ultimate.

Lumayan banget ‘kan menghemat kantong anak muda yang persediaan uangnya sudah menipis! Kamu bisa ajak teman atau gebetanmu untuk menyantap burger dan shakes di Johnny Rockets. Bisa hemat ketat tapi tetap makan enak!

Pssst, ada bocoran lagi. Tiap 10 minggu, Johnny Rockets selalu mengeluarkan menu baru yang kelezatannya nggak usah ditanya lagi. Kamu bisa icip menunya satu-satu biar nggak bosen, seru, ‘kan! Walau tanggal muda atau tua, kamu bisa merasakan sensasi enak yang disajikan sama Johnny Rockets, guys. Hmmm, yummy!

5. Cek kantong celana jeans dan tas, siapa tahu ada uang tertinggal

Saat pundi-pundi uang sudah menipis, kamu jadi lebih berhati-hati dalam membeli sesuatu saat tanggal krusial ini tiba. Nggak ada salahnya kamu mulai bergerilya untuk cek semua kantong celana hingga tas. Siapa tahu kamu menemukan harta karun yang nggak sengaja tersimpan, ‘kan. Nemu 20 ribu saja sudah bahagia!

Itu dia caranya supaya kamu bisa tetap makan enak walau dompetmu sedang kriris parah saat tanggal tua. Semoga bisa membantu dan jadi solusimu, ya! Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Johnny Rockets
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES