5 Model Kacamata yang Pas Buat Si Pipi Tembem. Makin Cantik dan Smart!

12 September 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Katanya, Pilihan Kacamata Berkualitas itu harus cocok-cocokan sama wajah. Memang betul, memilih kacamata haruslah disesuaikan dengan bentuk wajah, agar wajahmu terlihat lebih proporsional dan enak dilihat. Biar kamu lebih percaya diri juga.

Nggak hanya berfungsi sebagai alat bantu untuk melihat, dengan kacamata sebagai aksesoris pun kamu bisa menutupi kekurangan di wajahmu. Nah, bagi kamu yang berpipi tembem dan lagi bingung kacamata apa sih yang paling cocok, ini dia contekannya. Check it out!

1. Kacamata metal round

Model kacamata yang populer tahun 90-an ini kembali jadi tren. Meski bentuknya bulat dan dengan bngkai yang tipis, kacamata ini justru penyelamat pipi tembem. Model kacamata metal round akan membuat mata kamu tampak lebih bercahaya, sehingga perhatian akan teralihkan ke area matamu dan bukan lagi pipimu. Cantik, 'kan?

2. Kacamata motif floral

Bagi kamu yang nggak suka model kacamata yang itu-itu aja, bisa coba bingkai kacamata dengan motif floral nih. Tenang aja, kamu yang punya pipi tembem tetap bisa kelihatan cantik kok dengan kacamata model ini. Pilih motif yang nggak terlalu ramai dan pilih juga warna dasar yang netral seperti warna hitam. Penampilan kamu jadi makin kece deh!

3. Kacamata pointy detail

Nggak perlu takut bereksperimen dengan penampilan. Coba deh model kacamata dengan detil lancip di ujungnya seperti ini. Detil lancip di wajah akan mengamuflase pipi tembem kamu sehingga akan terlihat lebih tirus. Sesuaikan juga dengan lebar lensa. Jangan pilih yang terlalu kecil karena akan membuat wajahmu jadi tampak ‘luas’, tuh!

4. Kacamata wayfarer

Kalau kamu tipe orang yang nggak mau terlalu berlebihan atau ingin yang biasa-biasa aja, kamu bisa pakai model kacamata wayfarer. Kacamata model ini memang paling lazim digunakan karena cocok di hampir semua bentuk wajah termasuk kamu yang berpipi tembem. Pilih bingkai dengan warna netral agar aman digunakan untuk kapanpun.

5. Kacamata D frame

Salah satu kacamata yang umum digunakan oleh banyak orang. Modelnya memang mirip dengan kacamata wayfarer, namun umumnya tampak lebih modern dan retro abis. Kacamata model ini juga pas untuk menyamarkan pipi tembem kamu. Modelnya yang simpel justru akan membuat kamu jadi lebih elegan, nih!

Jadi udah nggak bingung lag dong memilih kacamata untuk kamu si pipi chubby? Intinya, jangan memilih kacamata dengan bingkai lensa yang terlalu kecil atau dengan warna yang terlalu terang karena itu hanya akan membuat pipimu jadi lebih terekspos. Oke? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES