5 Buku Resep Ini Kelewat Nyeleneh, Ada Juga yang Bikin Muntah

03 Mei 2018
|Galih Wisnu Brata
1SHARES

Bagi yang gemar memasak, buku resep menjadi buku wajib yang harus dibaca. Dari sekian banyak buku resep, ternyata ada beberapa buku yang berisi resep masakan yang nggak biasa. Bahkan, bisa dikatakan kelewat nyeleneh. Saking nyelenehnya ada yang bikin muntah. Nah, biar nggak penasaran langsung aja kita simak nih.

1. Buku resep masakan Star Wars

Film Star Wars memang memiliki banyak penggemar. Saking cintanya dengan film ini, ada lho yang nulis resep masakan khas film Star Wars. Padahal, nggak banyak kan scene yang menampilkan makanan di film ini. Eits jangan salah, meski terhitung nyeleneh, buku resep masakan ala Star Wars ini laku keras lho. Bahkan, saking larisnya, sampai ada buku keduanya.

2. Buku resep masakan Star Trek

Nggak mau kalah nih sama Star Wars. Star Trek juga punya buku resep. Sama halnya dengan buku resep masakan Star Wars, buku ini juga berisi resep masakan ala Star Trek. Jadi, penasaran kayak apa ya masakannya?

3. Buku resep masakan iguana

Berawal dari banyaknya iguana yang melarikan diri dari habitatnya, George Cera, seorang yang  berasal dari Florida, menulis resep masakan serba iguana. Menurut Cera, buku resepnya ini adalah solusi terbaik untuk menanggulangi membludaknya iguana. Kita tinggal menjebak iguana lalu memasaknya. Kalau dipikir, kayaknya solusinya nggak tepat ya? Menurut kalian gimana nih?

4. Buku resep masakan hama

Hama menjadi penganggu bagi pertumbuhan tanaman. Untuk itu, hama sering dibasmi oleh petani dengan berbagai cara. Tapi, pernahkah kamu berpikir untuk mengolahnya menjadi makanan? Kalau kamu mau coba, ada nih resepnya. David George Gordon telah menuliskan resep masakan berbagai jenis hama. Gimana tertarik? Bisa jadi solusi baru nih buat membasmi hama.

5. Buku resep masakan hewan yang mati di pinggir jalan

Melihat hewan yang mati di pinggir jalan adalah hal yang biasa. Tapi, kalau hewan itu dimasak kira-kira gimana? Hmm, kalau kamu nggak jijik, kamu bisa nih coba resep masakan dari hewan yang mati di pinggir jalan. Parah nih yang nulis resep!

Duh, ada-ada aja ya resepnya. Kalau masakannya kayak gitu, bukannya ngiler ya, tapi bisa-bisa malah muntah deh. Gimana kamu tertarik untuk membaca dan mencoba memasaknya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
1SHARES