13 Hacks Berfaedah dari Baby Oil. Selain Bayi, Orang Dewasa Bakal Jatuh Cinta sama Manfaatnya!

zazhi.qunba.com

Saat dengar kabar sahabat sudah punya bayi kecil, kamu pasti akan buru-buru beli perlengkapan dan printilannya. Misalnya saja sebuah tas kecil yang berisi bedak, baby oil, baby cream, dan parfum untuk bayi. Itu pilihan paling aman sih.

Kepikiran buat beli baby oil untuk diri sendiri nggak? Kemungkinan kecil banget sih! Apalagi orang dewasa yang udah merasa tua dan nggak pantas pakai baby oil.

Wah, salah besar nih! Ada banyak manfaat yang bikin siapa saja jatuh cinta dengan oil ini. Karena hacks di bawah ini sangat bermanfaat buat hal-hal merepotkan yang mungkin kejadian di kamu dalam kegiatan sehari-hari.

1. Hilangkan suara decit dari belakang pintu. Tuangkan beberapa tetes dari minyak bayi, suara annoying-nya akan hilang!

50net.be

2. Resleting macet? Beberapa tetes saja dituangkan di atas zipper-nya, bisa bikin normal lagi!

www.amigo.lol

3. Bikin tubuhmu hangat, bonus bau bayi yang harumnya kalem. Oles saja di tangan dan kaki!

www.zwivel.com
4. Melepas plester di kulit itu sakit banget! Oleskan minyak bayi ini di bagian plesternya, lalu tarik deh!
onedio.com
5. Cincin susah dilepas? Ratakan minyak di jarinya, pijat dan keluarkan pelan-pelan. That’s all!
www.rd.com

6. Rawat jaket kulitmu dengan mengoleskan minyak bayi ini. Biar nggak kering dan tetap awet

theidleman.com

7. Pun buat tas kesayanganmu yang berbahan kulit, minyak bayi adalah penyelamat!

www.pinterest.com

8. Kulit kena cat? Tuang baby oil di atas kapas, dan oleskan di bagian yang kena cat!

www.jacksonsart.com
9. Ketika ada permen karet nyangkut di rambut, jangan desperate dan buru-buru digunting. Pakai oil ini dan ratakan di rambut yang terkena, diamkan beberapa menit, trus hilangkan!
buzz.auntyacid.com
10. Micellar water habis? Pakai baby oil saja buat jadi pengganti make-up remover-mu!
www.cosmopolitan.com.hk

11. Tumit kering kayak sisik ular? Pakai baby oil dan ratakan, lalu pakai kaus kaki. Diamkan semalaman dan rutinkan, deh!

she.id

12. Mau bikin kuku mengilap? Oleskan minyak bayi saja dengan cotton buds di permukaan kukumu!

5waysto.net

13. Cara cepat mengusir semut, tetesi jalur mereka dengan baby oil. Nggak balik lagi deh!

www.terminix.com

Tidak hanya untuk menjaga kesehatan dan penampilan bayi menggemaskan, baby oil ternyata punya sejuta manfaat yang bisa bikin orang dewasa jatuh cinta. Kalau kata orang-orang yang suka nge-review, bakal repurchase terus deh. Hehehe. Apakah kamu punya tips lain untuk memanfaatkan baby oil ini, guys?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ini Minuman Soda Pertama Asli Indonesia - Keepodotme

Ini Minuman Soda Pertama Asli Indonesia - Keepodotme

Mau Banting Setir Penampilan Jadi Swag? Style Reza “Arap” Oktovian Ini Bisa Dicoba!

Mau Banting Setir Penampilan Jadi Swag? Style Reza “Arap” Oktovian Ini Bisa Dicoba!

Tadinya Kayak Jagoan Ngajak Guru Berantem, Akhirnya Para Siswa Pelaku Pengeroyokan Sungkem Juga Minta Maaf - Keepodotme

Tadinya Kayak Jagoan Ngajak Guru Berantem, Akhirnya Para Siswa Pelaku Pengeroyokan Sungkem Juga Minta Maaf - Keepodotme

12 Inspirasi Biar Tempat Tidur “Lesehan” Jadi Spot Favorit di Kamarmu

12 Inspirasi Biar Tempat Tidur “Lesehan” Jadi Spot Favorit di Kamarmu

6 Brand Lokal Ini Punya Shade Lipstik Warna Merah Merekah - Keepodotme

6 Brand Lokal Ini Punya Shade Lipstik Warna Merah Merekah - Keepodotme

Menilik 10 Style David Beckham, Pria Matang yang Berpenampilan Kasual. Sexiest Man Alive!

Menilik 10 Style David Beckham, Pria Matang yang Berpenampilan Kasual. Sexiest Man Alive!

loading