10 Wedding Cake Paling Unik Sejagat Ini Bikin Para Tamu Undangan Terheran-heran

01 Juli 2018
|Reza Pratama
7SHARES

Hampir semua orang sudah tentu ingin pesta hari pernikahannya dibuat sebagus mungkin. Mulai dari dekorasi, gaun dan jas yang dikenakan, makanan, sampai kue pernikahannya pun harus dibuat sesuai dengan keinginan sang pengantin. Berbeda dengan kue-kue pada umumnya, biasanya kue pernikahan dibuat dengan berbagai hiasan serta pernak-pernik yang membuat tampilannya menjadi cantik. Dari segi ukuran pun, kue pernikahan memiliki ukuran yang besar. Hal ini tentunya agar para tamu undangan dan keluarga dekat bisa ikut menikmati kuenya. 

Namun ternyata tak semua pengantin berpikiran sama. Ada juga yang sengaja meminta kue pernikahannya dibuat seunik mungkin. Saking uniknya, mungkin perhatian para tamu undangan lebih tertuju kepada kuenya dibanding ke pengantinnya. Berikut beberapa potret wedding cake dengan tema paling unik sejagat raya. Antimainstream banget!

1. Kata siapa sushi nggak bisa dijadikan kue pernikahan? Selain nikmat, sushi cake wedding juga mampu membuat pesta pernikahan terasa berbeda

2. Selain sushi, ada juga pasangan yang lebih memilih burger berukuran raksasa sebagai kue pernikahannya. Hidup junkfood!

3. Entah apa maksud dan tujuannya, tapi percaya nggak percaya, ada pula yang memesan kue pernikahan dengan bentuk yang terbalik kayak gini

4. Siapa pula yang mau memakan kaktus di pesta pernikahan? Tapi tenang, ini bukan tanaman sungguhan, melainkan kue berbentuk kaktus

5. Bagi para penggemar Mario Bros, mungkin ini adalah kue pernikahan yang pas untuk kamu
6. Kalo dilihat dari bentuknya, kue pernikahan ini jelas ditunjukkan untuk sang pengantin yang gemar berburu. Itu kepala rusanya beneran nggak ya?

7. Kue bertemakan Star Wars yang menjadi impian bagi para fanboy. Duh bagus banget!

8. Wah kalo ini sudah pasti kue pernikahan dari pengantin yang ngefans berat sama serial Game Of Thrones. Pedangnya bisa dicabut nggak tuh?

9. Mirip seperti hasil editan, tetapi kue yang terlihat seperti terbelah ini benar-benar ada. Keren yah bentuknya?

10. Terakhir ada kue pengantin dengan bentuk pengantin wanita. Nggak ketuker tuh nanti pas malam pertama?

Nggak ada salahnya memang membuat kue bertemakan unik di pesta pernikahan. Selain bikin acara pernikahan terlihat berbeda, kue unik tersebut pun mampu menarik perhatian tamu-tamu yang datang. Bentuk dan tema kue bukan menjadi masalah selama masih bisa dimakan dan rasanya enak. Gimana, tertarik membuat kue dengan tema unik pas nikahanmu nanti?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
7SHARES