10 Style Celana Kulot yang Bisa Dicontek Tiap Hari. Pas Buat Ngantor dan Ngampus!

28 Oktober 2017
|Olphi Disya
Tips
0SHARES

Beberapa tahun belakangan, tren celana kulot kembali muncul ke permukaan. Sebenarnya, celana kulot adalah fashion item terkeren pada tahun 90-an dan kembali hits karena nyaman banget dipakainya. Banyak orang mencoba untuk tampil mengenakan celana kulot, tapi beberapa nggak pede karena justru kelihatan lebar.

Nah, kamu harus tahu nih trik-triknya saat biar penampilan dan bentuk tubuhmu tetap terlihat proporsional. Yuk, kepoin!

1. Perpaduan antara loose shirt dan celana longgar ini bakalan jadi outfit andalan kalau ke kampus nih. Pasti terasa adem banget dan enak dikenakan untuk segala aktivitas, 'kan?

2. Mau jalan-jalan atau hangout anti ribet? Coba padu padan yang satu ini deh. Hanya butuh blouse dan celana kulot yang warnanya sepadan dengan hijabmu. Cantik banget!

3. Kalau kamu ingin tampil anti-mainstream, coba gaya tabrak motif. Padukan kaos garis-garismu dengan celana kulit motif floral. Semua mata tertuju padamu saking kerennya!

4. Kamu berhijab dan ingin tampil formal? Padu padankan blouse dan celana kulot yang satu warna serta cardigan dan hijab yang senada. Kesannya elegan dan manis abis!
5. Ingin kelihatan santai tapi nggak mau terlihat biasa aja? Tambahkan vest atau rompi aja. Sisanya kamu bisa kenakan kaos dan kulot polos yang bikin kamu kelihatan young and enjoy!

6. Kenakan kulot bermotif yang plus jaket jeans yang bikin penampilanmu super atraktif. Pilih motif yang bisa kamu padu padankan dengan atasan dan hijabmu ya!

7. Tampil formal dengan kulot juga bisa kok. Padukan celana kulot, kemeja formal, dan blazer degan warna senada. Tapi kalau nggak mau pakai blazer juga oke banget, kok!

8. Dengan nuansa hitam putih, biar nggak ngebosenin kamu bisa kenakan atasan bermotif dengan celana kulot. Gaya kayak gini kamu nggak perlu pusing soal OOTD. Keren abis!

9. Kulot bergaris-garis memang ampuh membuat tubuhmu tampak lebih ramping dan tinggi. Nggak sulit deh tampil cantik hanya dengan two pieces fashion items!
10. Satu lagi nih gaya dengan celana kulot yang simple dan nggak akan bikin kamu kelihatan lebar. Pilih celana berbahan jens dan padukan dengan atasan bernuansa biru. Cool!

Trik dalam mengenakan celana kulot adalah kamu harus tahu apakah potongan celananya panjang, 7/8 atau pendek. Kamu juga harus paham bahannya agar kamu bisa lebih mudah padu padannya. Selamat mencoba!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES