10 Skincare Murah Ini adalah Rahasia di Balik Kulit Glowing Kim Kardashian, Mau Coba?

intothegloss.com

Kecantikan Kim Kardashian sudah tidak perlu diragukan lagi. Kulit coklatnya tampak sehat dan mulus tanpa ada jerawat atau noda hitam yang mengganggu kecantikannya. Walaupun sudah berusia 37 tahun, kulitnya pun masih kencang dan tidak tampak kerutan. Sudah bukan rahasia lagi jika, jika Kim Kardashian melakukan sederet prosedur kecantikan untuk mempertahankan kecantikannya, seperti laser dan setrika wajah. Namun, semua itu tidak terlalu berdampak jika Kim tidak membersamainya dengan skincare routine harian.

Nggak harus pakai skincare yang harganya puluhan juta, ternyata Kim Kardashian juga memakai skincare yang umum dipakai oleh orang biasa. Ini daftar skincare murah yang menjadi rahasia kulit glowing Kim Kardashian.

1. Cetaphil Daily Facial Cleanser Normal to Oily Skin ($9 / Rp 136.000)

www.pakistanbeautysociety.com

Cetaphil Daily Facial Cleanser Normal to Oily Skin bertekstur cair dengan formula lembut untuk kulit kering. Facial wash ini memang diperuntukkan untuk kulit normal dan berminyak. Selain itu, formulanya juga aman untuk pemilik kulit sensitif dan diklaim aman buat kulit bayi karena mengandung pH seimbang. Meski tanpa deterjen, produk ini mampu membersihkan kulit secara ampuh tanpa menghilangkan minyak alami kulit.

2. Burt's Bees Facial Cleansing Oil with Coconut & Argan Oils ($16 / Rp 230.000)

www.beautyblogofakind.com

Bahan alami ternyata masih menjadi pilihan Kim Kardashian. Kim menggunakan minyak pembersih yang terbuat dari minyak kelapa dan minyak argan. Cleansing oil ini paling manjur digunakan untuk menghapus makeup yang membandel di mata.

3. Pixi Glow Tonic ($15 / Rp 215.000)

editorial.femaledaily.com

Toner ini mengandung asam glikolat sebanyak 5 persen yang membantu eksfoliasi kulit. Pixi by Petra Glow Tonic juga mengandung formula khusus untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori dan merangsang pergantian sel kulit mati.

4. Thayer's Witch Hazel Toner-Rose Petal ($9 / Rp 129.000)
spiceee.net

Diperkaya dengan witch hazel yang berguna untuk mengatasi jerawat dan menjaga kelembapan kulit. Thayer's Witch Hazel Toner-Rose Petal juga mengandung kelopak mawar yang berfungsi sebagai astringen untuk mengecilkan pori-pori. Ekstrak lidah buayanya bikin wajah jadi lebih kenyal.

5. Olay Regenerist Whip Facial Moisturizer ($25 / Rp 359.000)
dinocro.info

Untuk menyingkirkan tanda penuaan di wajahnya, Kim Kardashian menggunakan Olay Regenerist Whip Facial Moisturizer. Selain melembapkan kulit, kandungan niacinamide-nya mampu menghilangkan garis-garis halus di wajah.

6. Neutrogena Hydro Boost Eye Gel Cream ($14 /Rp 201.000)

www.neutrogena.com

Urusan kulit di area mata, Kim Kardashian menyerahkannya pada Neutrogena Hydro Boost Eye Gel Cream. Kandungan asam hyaluronat mampu menghaluskan kulit di sekitar mata. Lingkaran hitam dan kantung mata pun tidak akan muncul mengganggu penampilan.

7. Bio-Oil: Multiuse Skincare Oil ($9 /Rp 129.000)

id.pinterest.com

Produk ini kabarnya jadi favorit Kim Kardashian sejak lama. Bio oil ini dapat digunakan sebagai lotion untuk menjaga kelembapan dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Skincare ini kaya akan vitamin E yang mampu memulihkan kondisi kulit dari bekas luka.

8. RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Anti-Aging with Mineral Extracts ($15 / Rp 215.000)

www.dealsan.co.uk

Diperkaya retinol sebagai bahan ampuh untk menghilangkan keriput. Krim ini digunakan sebelum tidur. Cara kerjanya merangsang pergantian sel kulit mati dan meningkatkan kolagen pada kulit.

9. e.l.f. Beauty Shield Massaging Overnight Recovery Cream ($14 / Rp 201.000)
thezoereport.com

Krim ini mengandung vitamin c yang berfungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit. Istimewanya, produk ini juga dilenngkapi roll ball yang bisa digunakan untuk memijat wajah.

10. Pond's Hydrate + Glow Sheet Mask ($2.5 / Rp 36.000)
www.ebay.com

Ini produk perawatan kulit Kim Kardashian yang paling murah. Ia menggunakan Pond's Hydrate + Glow Sheet Mask untuk menghidrasi kulitnya. Masker ini juga diperkaya vitamin B3 yang membuat kulitnya bercahaya.

 

Cantik nggak harus high end, buktinya Kim Kardashian menggunakan produk kecantikan yang bisa dibeli di toko-toko terdekat. Beberapa produk juga bisa dibeli lewat online, kok! Berminat menjajalnya?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Chill di Pantai Pakai Bralette, Alternatif Selain Bikini. Seksi Tapi Nggak Vulgar

Chill di Pantai Pakai Bralette, Alternatif Selain Bikini. Seksi Tapi Nggak Vulgar

Biar nggak Bosan, Ini Kreasi Olahan Mie Instan dengan Kuah Pedas yang Menggoda Lidah

Biar nggak Bosan, Ini Kreasi Olahan Mie Instan dengan Kuah Pedas yang Menggoda Lidah

Sering Kita Pakai, Ternyata Lipstik Matte Punya Berbagai Risiko Berbahaya. Harus Hati-Hati!

Sering Kita Pakai, Ternyata Lipstik Matte Punya Berbagai Risiko Berbahaya. Harus Hati-Hati!

Bukan Diet Ala-ala, 10 Bahan Makanan Pengganti Nasi Ini Layak Disantap Juga!

Bukan Diet Ala-ala, 10 Bahan Makanan Pengganti Nasi Ini Layak Disantap Juga!

Dari Ikan Sampai Kepiting, 9 Bentuk Kupat Unik Ini Nggak Ada yang Nyamain!

Dari Ikan Sampai Kepiting, 9 Bentuk Kupat Unik Ini Nggak Ada yang Nyamain!

Jangan Asal Pakai Produk Hype, Kenali AHA dan BHA dalam Produk Skincare!

Jangan Asal Pakai Produk Hype, Kenali AHA dan BHA dalam Produk Skincare!

loading