10 Rekomendasi Lagu Nikahan yang Sweet dan Kekinian. Modern Sekaligus Romantis, Kenapa Nggak?

26 September 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Mungkin kamu sering mendengarkan lagu jadul saat di pesta pernikahan orang lain, yang biasanya disesuaikan dengan selera para orangtua pada umumnya. Nah, yang paling modern dan sering dinyanyikan wedding singer adalah "A Thousand Years" dari Christina Perri. Atau yang baru-baru ini jadi hits di sebagian besar media adalah lagu "Akad" dari Payung Teduh.

Biar suasana pernikahanmu tetap terasa modernnya tanpa menghilangkan kesan romantis, kamu bisa tambahkan kesepuluh lagu ini ke dalam daftar lagu pernikahanmu nanti. Biar makin kekinian!

1. "Latch" – Sam Smith

Lagu ini pas banget untuk pasangan yang selalu mendukung satu sama lain. Meskipun sering jauh tapi hati selalu merasa dekat. Masukkan lagu ini ke daftar lagu pernikahanmu, ya!

2. "Could It Be" – Raisa

Menjadi salah satu lagu debut Raisa, nggak ada salahnya kamu juga menghadirkannya ini di pernikahanmu. Apalagi kamu dan pasangan jatuh cinta pada pandangan pertama, 'kan?

3. "Hate That I Love You" – Rihanna feat. Neyo

Bagi pasangan yang suka berantem-berantem unyu tapi nggak lama kemudian baikan, lagu ini pasti menggambarkan hubungan kalian banget. Suka kesel sih, tapi sayang…

4. "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki" – Sheila On 7

Kayaknya nggak ada satupun insan di dunia ini yang nggak kesemsem saat diputarkan lagu ini dari pasangannya. Liriknya itu lho, bikin suasana pernikahanmu jadi romantis banget!

5. "Say You Won’t Let Go" – James Arthur

Setiap pengantin baru pasti merasa bahwa pasangannya adalah orang yang tepat dan berharga banget, bahkan melebihi logam mulia. Syahdu banget nih kalau dinyanyikan secara akustik!

6. "Kau Adalah" – Isyana Sarasvati

Merasa nyaman dan tenang di dekat seseorang yang dicintai memang perasaan paling bahagia di dunia ini. Hadirkan lagu ini di pernikahanmu untuk mengapresiasi pasanganmu.

7. "Remedy" – Adele

Ketika dunia di luar sana membuatmu jadi frustrasi, pasangan adalah rumah yang akan selalu membuatmu ingin pulang dan me-recharge energy. So sweet abis, nih!

8. "Kasmaran" – Jaz

Tanda-tanda bahwa kamu memang mencintainya adalah kamu nggak bisa berhenti memikirkannya. Bahkan ketika kalian menua nanti, akan selalu menjadi candu…

9. "All of Me" – John Legend

Menikah artinya akan menyerahkan segala hal pada hubungan demi kepentingan berdua. Termasuk selalu ada untuk pasangan kapanpun dibutuhkan, suka dan duka bersama, 'kan?

10. "Mata ke Hati" – Hivi!

Jatuh cinta memang bikin siapapun jadi merasa berbunga-bunga. Jangan lupa untuk terus jatuh cinta setiap hari setelah pesta pernikahanmu. Keharmonisan harus jadi yang nomor satu!

Jadi, mau gimana pun pesta pernikahanmu nanti, pilih lagu-lagu yang liriknya pas dengan hubunganmu serta menjadi doa di setiap langkah pernikahanmu nanti. Selamat menempuh hidup baru!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES