10 Referensi Platform Shoes Ini Bikin Kamu Kelihatan Tinggi Tanpa High Heels

www.yukepo.com

Buat cewek-cewek bertubuh mungil, salah satu masalah yang bikin pusing adalah mencari sepatu yang tepat. Karena tinggi badan tidak seperti teman lainnya, ia harus membeli sepatu yang lebih tinggi. Tapi kalau pakai heels terus, bisa-bisa kaki terasa pegal.

Nah, biar kamu tetap terlihat lebih tinggi tanpa sepatu hak tinggi, bisa nih pakai platform shoes yang masih dan akan terus disukai wanita.

Dengan sepatu ini kamu akan terlihat lebih jenjang karena solnya yang tebal. Dan lagi kamu juga tidak akan keseleo saat memakainya. Dijamin nyaman banget deh!

1. Alas kaki ini memiliki tinggi yang bervariasi, bisa pilih sesuai kebutuhan. Mau yang 5 cm aja, boleh banget kok

id.pinterest.com

2. Buat yang suka tampil feminin, platform shoes dengan model girly bisa dijadikan pilihan. Warna pastelnya bikin penampilanmu semakin menarik

id.pinterest.com

3. Kesan kasual semakin terasa dengan sepatu sneakers bersol tebal. Kamu tetap kelihatan tinggi meski tanpa memakai high heels

id.pinterest.com
4. Cewek-cewek yang masih sekolah bisa juga memakai sepatu warna hitam legam yang agak tinggi. Karena haknya rata, nggak masalah kan kalau dipakai ke sekolah
id.pinterest.com
5. Sepatu ini bisa jadi alternatif buat kamu yang sering kesulitan menjaga keseimbangan. Nggak bakal keseleo deh
id.pinterest.com

6. Biasanya, cewek yang ingin tampil dengan gaya edgy, bold, dan quirky akan memilih sepatu ini

id.pinterest.com

7. Kamu bisa foto OOTD dengan lebih percaya diri saat memakai sepatu ini. Nggak perlu jinjit lagi deh

id.pinterest.com

8. Kalau nggak mau terlalu tinggi, ada juga kok yang solnya cuma 3 cm. Lumayan bisa nambah tinggi badan meski sedikit

id.pinterest.com
9. Sol kayu bisa jadi alternatif kalau kamu pengen tampil beda. Dengan bahan yang nyaman, sepatu ini tetap enak dipakai kok
id.pinterest.com
10. Berani pakai yang setinggi ini? Selama solnya datar sih nggak masalah ya
id.pinterest.com

Selain nyaman digunakan, kamu juga akan terlihat tinggi dengan platform shoes. Apalagi penampilan juga akan terlihat lebih stylish. Jadi mana nih platform shoes favoritmu, girls?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Nyaris Punah, 7 Makanan Khas Betawi Ini Kian Langka Digerus Zaman

Nyaris Punah, 7 Makanan Khas Betawi Ini Kian Langka Digerus Zaman

Jangan Sampai Kelihatan Kayak Tante, Pantau Dulu Panduan Memilih Warna Cat Rambut Ini!

Jangan Sampai Kelihatan Kayak Tante, Pantau Dulu Panduan Memilih Warna Cat Rambut Ini!

Muncul Varian Rasa Es Krim Terpedas Sedunia. Kamu Berani Nyobain Nggak Nih?

Muncul Varian Rasa Es Krim Terpedas Sedunia. Kamu Berani Nyobain Nggak Nih?

Tampil Cantik Tanpa Mandi? Bisa Banget dengan 9 Langkah Ini. Garansi Nggak Kucel!

Tampil Cantik Tanpa Mandi? Bisa Banget dengan 9 Langkah Ini. Garansi Nggak Kucel!

Resep Penampilan Nggak Neko-neko dari Randi Bachtiar yang Mampu Menggaet Tasya Kamila

Resep Penampilan Nggak Neko-neko dari Randi Bachtiar yang Mampu Menggaet Tasya Kamila

Jadi Kekinian Itu Nggak Mahal. Modal di Bawah 500 Ribu, Low Budget Ini Cocok Buatmu!

Jadi Kekinian Itu Nggak Mahal. Modal di Bawah 500 Ribu, Low Budget Ini Cocok Buatmu!

loading