10 Referensi Gaun Pernikahan Syar'i untuk Hari Bahagiamu. Elegan dan Menutup Dada

dresscab.com

Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup. Hal ini secara tidak langsung menuntut kita untuk tampil spesial dan beda dari biasanya. Mengingat hari pernikahan yang sudah dinanti-nanti akan segera tiba, banyak dari calon pengantin wanita yang masih kebingungan untuk menentukan model gaun yang akan dikenakan. Termasuk juga para pengantin Muslimah yang ingin tampil cantik dengan hijabnya dan tetap syar'i.

Nah, buat mempermudah kalian mencari refrensi, berikut YuKepo siapkan beberapa contoh desain gaun pengantin muslimah yang elegan dan cantik untuk dikenakan di hari istimewamu ini. Scroll sampai habis ya, siapa tahu inspirasi yang kalian ada di sini.

1. Dibalut nuansa krem tanpa payet buatmu jadi anggun. Ditambah dengan outer panjang ini, elegan!

www.pinterest.com

2. Masih dengan outer, kamu bakal terlihat sempurna cantik sekaligus syar'i dengan bahan lace ini. Perfect!

astuces-hijab.com

3. Gaun ini sederhana tapi berkesan mewah dengan juntaian panjang di bagian belakangnya. Anti ribet, lagi!

bajuhijabers.com

4. Silver bisa bikin kita makin bercahaya! Meskipun berkrah tinggi, tetap pas untuk menutupi tubuhmu

www.pinterest.com
5. Dengan gaun ini, para tamu akan memujimu. Model semi kebaya ini memorable banget, sih!
hijabinspiration.tumblr.com

6. Tidak cuma putih, kain biru pastel juga bisa kamu sulap menjadi gaun pernikahan yang nggak kalah apik!

beautynesia.id

7. Renda memang selalu dijadikan favorit banyak wanita. Contek deh!

pesonahijab.net

8. Penyuka tipe ballgown? Model dan referensi ini yang kamu cari!

ss.dresswe.com
9. Aksen payet di outer sekaligus cape-nya ini nggak boleh ketinggalan!
rasheedaweddingplanner.id
10. Selain putih dan silver, abu-abu juga direkomendasiin banget buat yang pengen tampil kalem dan memukau. Makin cantik diberi aksen tambahan di bagian tangan ini!
fashioncollectiontrend.blogspot.co.id

Nah, itu dia beberapa rekomendasi dan tips memilih gaun muslimah dan syar'i buat kalian yang akan segera menghalalkan hubungan dengan pasangan. Gaunnya tidak hanya mewah dan elegan, tapi juga menutup aurat. Nggak perlu khawatir lagi!

Belum punya pasangan? No problem. Cari model gaunnya aja dulu, calonnya bisa menyusul. Hehehe. Gaun mana nih yang jadi favoritmu?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Restoran di Tiongkok Ini Sewa Model Topless Demi Naikkan Omzet Penjualan | Keepo.me

Restoran di Tiongkok Ini Sewa Model Topless Demi Naikkan Omzet Penjualan | Keepo.me

Turun 45 kg sampai 80 kg, 5 Wanita ini Berbagi Tips Diet Suksesnya!

Turun 45 kg sampai 80 kg, 5 Wanita ini Berbagi Tips Diet Suksesnya!

Loudi, Idol K-Pop dari Indonesia yang Gegerkan Warganet Tanah Air | Keepo.me

Loudi, Idol K-Pop dari Indonesia yang Gegerkan Warganet Tanah Air | Keepo.me

7 Skill Anak Muda Ini Harus Dikuasai. Biar Cepat Dapat Kerja Setelah Lulus!

7 Skill Anak Muda Ini Harus Dikuasai. Biar Cepat Dapat Kerja Setelah Lulus!

Wanita Ini Rela Operasi Plastik Berulang Kali Demi Wajah Mirip Fan Bingbing | Keepo.me

Wanita Ini Rela Operasi Plastik Berulang Kali Demi Wajah Mirip Fan Bingbing | Keepo.me

Tubuh Tetap Langsing Bukan Mimpi, Asal 6 Tips ini Dilakukan Tiap Hari

Tubuh Tetap Langsing Bukan Mimpi, Asal 6 Tips ini Dilakukan Tiap Hari

loading