10 Printilan Cowok Ini Cocok Dijadikan Kado. Pacarmu Bakal Happy Banget!

www.yukepo.com

Bingung cari kado untuk pacar, sahabat, atau saudara cowokmu ketika ulang tahunnya tiba? Susah-susah gampang sih memang misi ini. Kadang, kita berniat ngasih kado yang anti mainstream. Tapi ending-nya mereka malah nggak begitu suka. Alhasil, kado dari kita pun jadi biasa-biasa aja seperti dompet, sabuk, atau dasi yang nggak dia banget.

Di sini ada beberapa rekomendasi fashion item yang nggak mungkin ditolak nih sama cowok-cowok. Pastinya bakalan dipakai dan cocok sama seleranya. Coba cek dulu deh sebelum terlanjur beli!

1. Hoodie

id.pinterest.com

Jaket ber-hoodie tentunya nggak akan pernah ditolak sama cowok-cowok. Bener nggak? Lumayan banget bisa dipakai saat naik motor atau pas lagi males ganti baju padahal harus keluar rumah. Tinggal pakai jaket hoodie langsung keren deh!

2. Tas pinggang yang hype banget

id.pinterest.com

Tas pinggang mulai populer lagi setelah sempat ditinggalkan beberapa tahun. Tas serbaguna ini bisa jadi alternatif buat cowok yang males bawa tas ransel dan messenger bag yang mengganjal. Cukup bawa tas ini buat pergi nongkrong, ponsel, dompet, kunci kendaraan aman deh.

3. Tas ransel

id.pinterest.com

Walaupun terkadang suka males, cowok-cowok tetap butuh yang namanya tas ransel. Terutama saat mereka harus bawa peralatan perangnya seperti laptop, kamera, tripod, dan lain-lain. Jadi tas ransel nggak mungkin deh mereka tolak.

4. Kemeja flanel
id.pinterest.com

Pakai kaus terus tiap hari pasti bosen deh. Alternatif untuk tampil rapi tapi tetap santai adalah mengenakan kemeja flanel yang bisa bikin siapa saja jadi cakep abis.

5. Kaus dengan motif garis-garis
id.pinterest.com

Kaus dengan motif garis-garis termasuk yang mudah banget buat dipadupadankan dengan apa saja. Dipakai biasa oke, dipakai bersamaan dengan kemeja atau jaket, tetap kece!

6. Kaus polos adalah kado termudah buat cowok yang males ribet

id.pinterest.com

Kaus polos selalu jadi favorit para cowok. Kalau mereka termasuk dalam golongan cowok yang nggak suka terlalu banyak gaya, kaus polos bisa jadi pilihan tepat. Apalagi kalau warnanya gelap, favorit banget tuh!

7. Sweatshirt yang nggak kalah kekinian

id.pinterest.com

Sweatshirt juga enak banget dipakai, pas buat cowok yang anti neko-neko. Sweatshirt bisa jadi pengganti jaket dalam bentuk yang lebih simple.

8. Jaket berbahan parasut, idola anak alam nih

id.pinterest.com

Jaket berbahan parasut memang banyak digemari para pecinta alam karena sifatnya yang anti-air, mudah dicuci, dan cepat kering. Pas banget kamu hadiahkan buat mereka yang suka berpetualang. Nggak pun tetap asyik dipakai buat nongkrong kok, maklum lagi hits juga nih jaket.

9. Kemeja denim
id.pinterest.com

Kalau nggak semua cowok pede mengenakan jaket denim, nggak ada yang bisa menolak kemeja denim. Bisa dimodif dalam berbagai gaya lho!

10. Sneakers
id.pinterest.com

Siapa sih yang nggak suka sneakers yang kece itu? Kayaknya semua orang di dunia nggak bisa nolak kalau dikasih sepatu yang satu ini. Tampilannya yang keren seklaigus nyaman dipakainya.

Sekarang nggak bingung lagi kan memilih kado buat teman atau saudara cowokmu? Semua sudah terpampang nyata dan gampang didapatkan. Eitsss, tapi jangan tergoda buat beli untuk diri sendiri ya. Fokus!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Alat Kecantikan Ini Aneh dan Mengerikan. Mau Cantik Kok Harus Menderita?

10 Alat Kecantikan Ini Aneh dan Mengerikan. Mau Cantik Kok Harus Menderita?

Kalau Smoothie Bowls Dibilikin Kayak Gini, Apa Iya Kita Tega Makan?

Kalau Smoothie Bowls Dibilikin Kayak Gini, Apa Iya Kita Tega Makan?

Nggak Lagi 5 Ribuan, Ini 10 Jenis Teh Termahal di Dunia. Harganya Selangit!

Nggak Lagi 5 Ribuan, Ini 10 Jenis Teh Termahal di Dunia. Harganya Selangit!

Resep Makuta Cake Coklat Seperti Kepunyaan Laudya Cynthia Bella. Tertarik Mencoba?

Resep Makuta Cake Coklat Seperti Kepunyaan Laudya Cynthia Bella. Tertarik Mencoba?

Cari Referensi Style Anak Muda yang Jelas Kekinian? Shaloom Razade Nih Panutanmu!

Cari Referensi Style Anak Muda yang Jelas Kekinian? Shaloom Razade Nih Panutanmu!

Rok Mini di Seragam Sekolah Cewek Jepang Itu Bukan Tanpa Alasan, Ini Awal Mulanya!

Rok Mini di Seragam Sekolah Cewek Jepang Itu Bukan Tanpa Alasan, Ini Awal Mulanya!

loading