10 Padu Padan Motif Polkadot. Biar Nggak Kelihatan Aneh Pakai yang Bulat-bulat!

05 Oktober 2017
|Olphi Disya
Tips
0SHARES

Ingin mengenakan pakaian bermotif polkadot tapi bingung gimana caranya biar nggak kelihatan bulat? Harus kamu ingat bahwa motif bulat-bulat belum tentu akan membuatmu ikutan tampak bulat karena tergantung pada pemilihan motif dan padu padannya.

Biar nggak bingung dan galau, ikutin tips padu padan berikut ini deh!

1. Dress dan kemeja motif polkadot ini bakal bikin penampilanmu terlihat lebih chic meskipun memilih warna gelap. Simple tapi punya kesan menawan dari segala sisi, lho!

2. Punya rok pendek bermotif bulat-bulat tapi bingung padu padannya? Biar tetap bisa kelihatan santai, padukan dengan kaos berwarna netral dengan motif polos dan aksesoris. Cantik deh!

3. Sweater bermotif renggang dengan skinny jeans yang nggak ribet bikin penampilanmu jadi kelihatan fancy. Meski warnanya putih, nggak bikin kelihatan lebar tuh!

4. Gimana biar pakai motif polkadot plus jaket bermotif tanpa kelihatan too much? Gampang, sesuaikan warnanya dan nggak perlu banyak aksesoris yang dipakai. Stunning abis!
5. Nggak pede pakai celana motif polkadot? Justru celana ini bisa bikin kakimu terlihat lebih jenjang. Kenakan atasan warna cerah untuk menyeimbangkan penampilanmu, ladies!

6. Tampil manis dengan dress model baby doll bermotif polkadot dan legging hitam. Dress dengan potongan di atas lutut membuat tubuhmu tampak lebih tinggi, lho!

7. Ingin coba pakai dua motif sekaligus tapi takut jadi tabrak motif? Tenang aja, padukan rok polkadotmu dengan kaos bergaris dengan warna senada. Nggak perlu takut bikin pusing!

8. Gayamu ke kantor akan kelihatan lebih menawan dengan blus motif polkadot dan rok span hitam. Nggak hanya tetap kelihatan formal, tapi juga kelihatan cute banget, deh!

9. Agar tubuhmu nggak kelihatan lebar saat mengenakan motif polkadot, pilih dress dengan belt di pinggang. Jangan lupa juga kenakan cardigan warna cerah untuk kesan yang lebih ceria!
10. Jumpsuit motif polkadot kayak gini akan membuat penampilanmu jadi lebih ramping. Pilih yang bahannya ringan agar kamu nggak kelihatan tebal. Pastikan panjang dan ukurannya pas, ya!

Jadi, nggak bingung lagi 'kan untuk padu padan pakaian motif polkadot? Motif ini memang bisa membuat ilusi di tubuhmu jadi lebih langsing kalau memilih motif, warna, dan paduannya dengan tepat!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES