10 Padu Padan Kemeja Flanel untuk Cowok. Bikin Taraf Kegantengan Langsung Meroket!

25 Oktober 2017
|Olphi Disya
Tips
0SHARES

Kayaknya, hampir setiap cowok punya kemeja flannel yang memang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Kemeja flannel umumnya bermotif kotak-kotak dan bahannya adem sehingga memang sering jadi favoritnya cowok-cowok kece. Tapi bosen nggak sih kalau kemeja flannel hanya dipadukan dengan celana jeans atau kaos aja?

Biar kegantenganmu makin menukik tajam, coba deh contek kesepuluh padu padan di bawah ini. Bakalan tampan tiap hari nih!

1. Perpaduan antara sweater dan kemeja ini bikin kamu kelihatan lebih sporty. Tapi pilih sweater yang nggak begitu tebal, agar nggak gerah dan terlihat penuh

2. Kenakan flanel favoritmu dengan vest atau rompi. Gaya ini pas banget untuk kamu yang bertubuh kurus agar kelihatan lebih bervolume tanpa terlihat berlebihan

3. Ingin tampil di acara formal tapi juga ingin mengenakan kemeja flanel? Contek padu padan ini aja yang kelihatan lebih santai. Dijamin semua mata tertuju padamu deh saking kerennya!

4. Jangan takut nggak kelihatan macho saat mengenakan sweatshirt v-neck. Justru bakal bikin kamu ganteng maksimal kalau dipadukan dengan kemeja flanel. Setuju?
5. Kalau lagi musim hujan gini, emang enaknya pakai yang berlapis-lapis biar hangat. Agar tetap kece, kamu bisa kenakan kemeja flanel dan jaket jeans. Hangat dan mantap deh!

6. Punya kaos lengan panjang yang tipis dan nggak pede memakainya karena takut kelihatan terlalu krempeng? Siasati dengan mengenakan kemeja flanel sebagai luaran. Cool abis!

7. Bagi kamu yang ingin tampil formal dengan three pieces suit tapi nggak mau kelihatan ngebosenin, pakai kemeja flanel aja. Tenang, ketampananmu nggak akan luntur, kok!

8. Tren bomber jacket nggak boleh kamu lewatin begitu aja. Padukan dengan kemeja flanel berwarna cerah untuk mencuri perhatian. Jadi mendadak keren gini, bro!

9. Simple dan nggak perlu ribet kalau lagi buru-buru, kamu tetap bisa tampil macho dengan kaos dan kemeja flanel. Nggak lupa ripped jeans biar kesan bad boy-nya dapet!
10. Tampil parlente nggak perlu berlebihan, cukup dengan kemeja flanel yang rapi dan dimasukkan ke dalam celana. Kelihatan ganteng itu gampang kok. Yoi banget nggak sih?

Jadi sekarang udah tahu kan gimana gaya yang paling oke buat kamu pecinta kemeja flanel? Punya satu kemeja flanel aja udah bisa dapat 10 gaya. Kelihatan tampan dan bersahaja, deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES