10 Padu Padan Blazer Formal Kekinian Buat Cowok. Bikin Kegantenganmu Langsung Meroket Tajam!

19 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Ketika akan menghadiri acara formal, mungkin kamu bingung harus pakai baju kayak gimana. Mau pakai jas kok kayaknya serius banget dan kelihatan tua. Mau pakai kemeja biasa, duh nggak setara sama penampilan kece orang-orang lain. Aha! Untung ada blazer yang bisa bikin kamu tampil kekinian bahkan saat di acara formal.

Ternyata padu padannya nggak ribet, lho. Yuk, kepoin!

1. Tampil rapi dan formal memang nggak perlu ribet, kamu hanya perlu kemeja putih, blazer navy, dan celana chino. Penampilan kayak gini nggak mungkin nggak ada yang kepincut!

2. Ternyata blazer berwarna nude juga bisa untuk tampil santai. Kamu bisa padukan kemeja motif kotak-kotak dan celana katun seperti ini. Mau dipakai ke kampus juga oke-oke aja tuh!

3. Bosan dengan dalaman blazer yang itu-itu aja? Coba padukan kemeja dan vest. Untuk celananya bisa jeans aja yang bikin penampilanmu kerennya kayak nggak abis-abis!

4. Mau penampilanmu mengesankan gaya yang cool? Pilih warna-warna yang menyejukkan mata seperti navy, putih, dan jeans biru muda. Cool banget!
5. Jangan takut salah kostum dengan kemeja motif. Biar gaya formalmu tetap kelihatan kekinian, kamu bisa padukan dengan blazer warna cokelat dan celana dengan warna senada, deh!

6. Bikin penampilanmu tampak lebih muda dan kalem, kombinasi blazer berwarna biru muda, kaos garis-garis, dan celana katun abu-abu emang nggak pernah salah. Gantengnya super!

7. Kalau kamu ingin terlihat sedikit lebih ramping tanpa mengurangi kesan macho, kamu bisa padukan kaos hitam. Celana jeans plus aviator glasses bikin makin oke punya!

8. Simple dan nggak neko-neko, blazer abu gelap dengan kaos putih da celana hitam ini siap membuatmu jadi kelihatan keren sekejap. Apalagi ditambah sepatu senakers mentereng!

9. Siapa bilang pakai blazer nggak bisa tampil slengean? Perpaduan blazer, kaos, dan ripped jeans nggak akan bikin gaya bad boy-mu jadi pudar. Justru gantengnya makin melesat, nih!
10. Ingin tampil formal dengan dasi pun nggak boleh kelihatan sembarangan. Padukan juga dengan vest warna senada agar nggak kelihatan old school. Konsep monokromnya cocok untuk semua!

Ganteng nggak melulu tampil formal seserius pakai jas atau suit and tie, 'kan? Pakai blazer justru bikin penampilan formalmu jadi lebih kekinian!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES