10 Padu Padan Baju Formal dan Sepatu Sneakers. Wajib Dicontek Para Kaum Adam, Nih!

24 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Banyak orang yang nggak tahu gimana menyiasati penampilan formal agar nggak kelihatan kaku atau terlalu resmi sehingga tampak tua. Padahal, kamu hanya perlu sedikit gaya yang rada santai biar nggak kelihatan too much formal. Salah satunya adalah dengan mengenakan sneakers.

Nggak bisa sembarangan juga bro, kamu harus perhatikan sepatu dan padu padannya biar ketampananmu tetap dan makin berjaya!

1. Pakai kemeja garis-garis ditambah dengan blazer bakalan bikin penampilanmu jadi stunning abis. Kalau mau pakai sneakers pun nggak bikin tampilan formalmu jadi kusut. Justru keren!

2. Dari atas sampai bawah, boleh deh kelihatan dark and formal. Tapi jangan lupa juga kenakan sepatu kets andalanmu untuk membuat tampilan lebih menyenangkan. Nggak kelihatan tua deh!

3. Tampil fun dengan sweater dan kemeja, bisa bikin penampilanmu yang formal jadi nggak kaku. Ditambah dengan sneakers, kamu juga bakalan jadi pusat perhatian karena kerennya mantab!

4. Ingin main warna? Coba deh sontek gaya yang satu ini. Blazer abu, kemeja biru, dan celana navy plus sneakers dengan warna senada. Tampannya jadi maksimal!
5. Blazer coat memang bisa jadi andalan untuk cowok yang ingin tampil formal dan nggak biasa. Pakai sneakers juga nggak masalah, soalnya bakal bikin kegantenganmu meningkat!

6. Tenang, meskipun mau pakai celana pendek ketika menghadiri acara formal, kamu bisa tampil kece dengan sneakers. Pakai kaos pun nggak masalah karena kerennya nggak akan luntur!

7. Cukup dengan kemeja warna terang dan celana panjang, kamu bisa tampil stylish ke kantor. Kenakan juga sneakers favoritmu biar tetap menampilkan sisi santai. Wajib ditiru, bro!

8. Masih dengan blazer coat, tapi dengan nuansa monokrom. Kamu hanya perlu mengenakan kemeja, celana, dan sneakers. Mau pakai ke kantor atau ada meeting pun langsung kuy aja!

9. Udah rapi banget dengan suit and tie atau dengan jas lengkap, tetap cocok aja tuh mengenakan sneakers juga. Yang penting warnanya tetap adem dilihat. Kerennya mapan!
10. Simple dan nggak begitu ribet, cukup dengan kemeja dan celana chino. Plus sneakers yang nggak boleh kamu sepelekan. Kalau ganteng gini 'kan ke kampus juga oke-oke aja tuh!

Ternyata pakai formal dan sneakers cocok-cocok aja, 'kan? Selama yang diperhatikan adalah kecocokan warna dan penampilan keseluruhanmu. Gimana? Udah berani tampil super keren dalam balutan formal yang santai?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES