10 Model Hijab Pesta Ini Bikin Kamu Tampil Elegan dan Nggak Lebay. Maksimal Menawannya!

25 November 2017
|Mega Fitriyani
2.1 KSHARES

Masalah utama buat perempuan yang akan ke pesta adalah pakaian dan make up. Iya, 'kan? Buat kamu berhijab, di bawah ini penulis rekomendasikan beberapa model hijab yang bisa kamu aplikasikan ke pesta. Modelnya simpel, nggak terkesan lebay, tapi bisa membuatmu tampil menawan di pesta. Yuk, kepo!

1. Nggak cuma menutupi rambut, tambahkan akses girly sebagai aksesoris di leher

Gunakan hijabmu sebagai aksesoris leher. Kamu bisa membuatnya menjadi bentuk bunga, atau melilitnya dengan bentuk khusus. Cantik, deh!

2. Gunakan veil sebagai pelapis hijabmu

Menggunakan veil akan membuat penampilanmu bertambah elegan. Kamu juga tidak perlu menggunakan aksesoris macam-macam lagi. Kerudung polos plus veil yang senada sudah membuat penampilanmu elegan dan cantik, kok. 

3. Aksesori bunga di kepala membuatmu tampak manis

Aksesoris bunga cocok banget jika kamu padukan dengan kebaya dan hijab yang telah kamu modifikasi untuk dipakai saat hadir ke pesta. Pastikan warna aksesori senada ya dengan warna pakaian yang kamu kenakan. Jika tidak, kamu akan kelihatan tidak menawan lagi. Sayang, 'kan?

4. Gunakan headband untuk membuat penampilanmu sempurna, mendampingi hijabmu yang polos

Headband ada banyak sekali jenisnya. Silakan pilih yang sesuai dengan seleramu. Headband ini bisa menjadi penyelamat kamu yang memang tidak terlalu suka mengotak-atik hijab kamu. Cukup menyematkan headband, penampilanmu sudah elegan dan cantik. 

5. Modifikasi dan jadikan hiasan di kepala

Menghias hijabmu menjadi hiasan di kepala akan membuatmu tampil keren dan elegan. Kamu bukan saja akan dilihat kreatif, tapi juga unik. Sebab, model tersebut akan sulit ditemukan di pasaran. 

6. Model ini membuatmu tampil fresh

Model jilbab yang lilit ini membuatmu tampil fresh dan elegan. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung sebagai pemanis penampilanmu. 

7. Hijab pesta juga bisa sempurna menutup dada

Model ini akan membuatmu tetap tampil syar'i, menutup dada, dan tetap buatmu cantik. Kamu bisa menggunakan hiasan seperti di gambar untuk mempermanis penampilanmu. 

8. Jenis hijab yang satu ini cocok banget untuk ke pesta

Jenis kain ini memang diciptakan agar kamu sudah tampil manis tanpa perlu tambahan aksesoris, dan tak perlu juga kamu modifikasi. Kamu tinggal mencari motif kerudung yang memang sesuai dengan pakaianmu. 

9. Model kerudung yang dikreasikan seperti ini juga menarik

Hijab ini akan cocok digunakan untuk apa saja, baik tampilan sehari-hari maupun pesta. Untuk menjadikannya pas dipakai saat di pesta, kamu bisa menambahkan aksesori di kepala, seperti headband yang tidak terlalu mencolok. 

10. Menggunakan bahan satin atau velvet, kamu akan tampil keren walaupun tanpa aksesori lain

Menggunakan bahan yang sifatnya mengkilat seperti satin maupun velvet, kamu sudah akan tampak berkilau. Tidak perlu tambahan aksesori lain. Nilai plus buatmu, jika gaunmu memang cantik seperti gambar. 

Sudah terinspirasi mau pakai model hijab yang mana sih saat datang ke undangan pesta di akhir pekan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
2.1 KSHARES