10 Menu Rahasia Starbucks yang Harus Kamu Coba! Jarang Banget yang Tahu Nih

unsplash.com

Kamu pecinta kopi Starbucks tapi bosan dengan kopi yang itu-itu saja? Mungkin kamu bisa mencoba berbagai menu rahasia yang tentu saja tidak terpampang di menunya. Kamu bisa langsung pesan menu ini kepada barista yang meracik kopimu. Berikut ini beberapa resep yang bisa kamu coba, nih! Dijamin nggak bakal bikin kamu bosan, deh!

1. Banana Split Frappuccino

www.brandeating.com

Kamu bisa memesan strawberries dan creme frappuccino. Lalu, kamu bisa meminta tambahan vanilla bean powder, java chip, dan satu potong pisang. Lalu, tambahkan whipped cream, mocha drizzle, dan caramel drizzle. Oiya, untuk pisangnya kamu harus bawa sendiri, ya!

2. Christmas Cookie Frappuccino

mindovermunch.com

Kamu bisa memesan vanilla bean frappuccino yang ditambah dengan 1-2 pump peppermint dan toffee nut syrup. Kemudian, tambahkan caramel drizzle dan raw sugar.

3. Cinnamon roll frappuccino

www.thedailymeal.com

Vanilla bean creme frappuccino ditambah 2 pumps atau lebih cinnamon dolce syrup saja sudah cukup buat kembalikan mood-mu, deh.

4. Purple drink

www.thrillist.com

Pesan passion iced tea yang kamu campur dengan soy milk. Kemudian, mintalah vanilla syrup dan tambahkan buah-buah berries. Buah berries juga harus kamu bawa sendiri, ya. Selain rasanya enak, tampilan minumanmu jadi instagramable!

5. Cotton candy frappuccino
www.shared.com

Minuman ini cuma terbuat dari vanilla bean frappuccino dan 1-2 extra pumps of raspberry syrup.

6. Nutella drink
www.shared.com

Caffe misto dicampur dengan 1 pump chocolate syrup dan 1 pump hazelnut syrup. Jangan lupa juga caramel drizzle-nya, ya!

7. Ferrero Rocher Frappuccino

people.com

Pesan double chocolate chip frappuccino, 2 sampai 3 pumps mocha syrup, 1 sampai 2 pums hazelnut syrup, dan jangan lupa tambahkan hazelnut drizzle di atasnya.

8. Rainbow sherbet frappuccino

starbuckssecretmenu.net

Pesan strawberries dan cream frappuccino ditambah dengan satu scoop vanila bean powder, satu pump raspbery syrup, satu pump peach syrup, dan di-blend bersama es.

9. Red velvet frappuccino

www.popsugar.com

Pesan half white chocolate mocha yang dicampur dengan half reguler mocha frappuccino. Kemudian, ditambah 2 pumps raspberry syrup dan whipped cream di atasnya.

10. Unicorn frappuccino
www.thestar.com

Minuman berwarna cantik ini terbuat dari creme base frappuccino, mango syrup, pink powder, blue drizzle yang terbuat dari white mocha, classic syrup, dan sour blue powder. Kemudian, tambhakan whipped cream dan sprinkle di atasnya sebagai unicorn dust.

Meskipun menggugah selera, yang harus kamu catat, nggak semua Starbucks memiliki bahan-bahan yang dibutuhkan tersebut. Jadi, pastikan juga ketersediaan bahan yang ada, ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kasihan, 10 Brand Ini Sering Jadi 'Korban Salah Sebut' sama Orang Sok Tahu!

Kasihan, 10 Brand Ini Sering Jadi 'Korban Salah Sebut' sama Orang Sok Tahu!

Lipstik, Produk Kecantikan Multifungsi. Buat Gincu Sekalian Blush-on Bisa!

Lipstik, Produk Kecantikan Multifungsi. Buat Gincu Sekalian Blush-on Bisa!

Cari Referensi Penampilan yang "Berani"? OOTD Seksinya Alyssa Daguise Bisa Diintip

Cari Referensi Penampilan yang "Berani"? OOTD Seksinya Alyssa Daguise Bisa Diintip

Ekspektasi dan Realita Belanja Baju di Online Shop Sering Bikin Sakit Hati

Ekspektasi dan Realita Belanja Baju di Online Shop Sering Bikin Sakit Hati

Sheet Mask 15 Ribuan Ajaib Ini Bisa Lembapkan Kulit Kering Kerontangmu. Murah Meriah!

Sheet Mask 15 Ribuan Ajaib Ini Bisa Lembapkan Kulit Kering Kerontangmu. Murah Meriah!

9 Olahan Ceker dari Berbagai Penjuru Dunia Ini Bikin Nafsu Makan Melonjak, Lezat!

9 Olahan Ceker dari Berbagai Penjuru Dunia Ini Bikin Nafsu Makan Melonjak, Lezat!

loading