10 Kado Nikahan Ini Pasti Dipakai oleh Pengantin Baru. Nggak Usah Pusing Lagi!

20 September 2017
|Olphi Disya

Memberikan hadiah di hari spesial sahabatmu tentu menjadi sesuatu yang istimewa. Berikanlah apa yang bermanfaat untuk kehidupan berumah tangganya kelak. Nggak perlu yang mahal, justru hadiah terbaik adalah yang bisa berguna dan awet hingga kapanpun. Saat dapat undangan, kamu dibuat bingung dan panik mencari kado apa yang pas untuk sang mempelai.

Kalau kamu masih bingung mau memberikan apa pada sahabatmu nanti saat pernikahannya, kamu bisa intip kesepuluh ide kado pernikahan berikut ini. Yuk, kepoin!

1. Bagi pasangan baru yang akan berbulan madu pasti bakalan senang banget kalau dihadiahi dengan baju tidur atau piyama couple. Boboknya jadi lebih nyenyak deh pasti!

2. Sudah pasti dibutuhkan oleh setiap pasangan yang akan mengarungi rumah tangga, alat masak bisa jadi hadiah istimewa nih. Apalagi kalau sahabatmu juga hobi masak, 'kan?

3. Biar heboh, kamu bisa kasih kado satu set pakaian dalam agar malam pertama mereka makin hot! Nggak hanya itu, memberikan hadiah ini berarti kamu dan sahabatmu udah nggak jaim lagi

4. Menghadiahi piring, gelas, sampai alat makan seperti sendok dan garpu bisa dijadikan alternatif karena pasti dipakai. Pilih sesuai warna favorit mereka, ya!
5. Meskipun terbilang murah, tapi kado pernikahan berisi buku tentang kiat-kiat menjalani rumah tangga yang bahagia justru akan memberikan kesan tersendiri bagi pasangan baru, 'kan?

6. Bukan hanya “teman tidur” yang baru, alas tidur alias seprai pun harus baru dong? Makanya nggak ada salahnya nih kalau kamu berikan kado pernikahan seprai dan bedcover

7. Pasangan baru yang diberikan kado pernikahan handuk kimono akan merasa lebih intim. Kado ini juga bisa digunakan di rumah atau mereka bawa jalan-jalan saat bulan madu, nih!

8. Foto pre-wedding atau saat resepsi pasti banyak banget. Bantu mereka membingkai momen dengan memberikan kado pernikahan pigura foto, memorable banget!

9. Pernah lihat pajangan dinding yang keren dan cocok untuk di setiap rumah? Yap, menghadiahkan ini bisa bikin rumah mereka jadi lebih homey deh!
10. Nggak usah bingung mau ngasih apa, satu set perlengkapan mandi kayak gini juga bisa menambah kemesraan antara suami dan istri kok. Kadomu jadi bermanfaat banget, 'kan?

Gimana menurutmu? Murah dan berfaedah 'kan kadonya? Kalau menghadiahi dengan kado pernikahan di atas, dijamin sahabatmu nggak akan melupakanmu bahkan ketika mereka sudah punya pasangan hidup masing-masing!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
SHARES