10 Inspirasi Rambut Gondrong untuk Cowok. Biar Tetap Terkesan Bersih dan Macho!

20 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Rambut panjang identik dengan rambutnya cewek? No no! Sekarang justru banyak cowok yang senang memanjangkan rambutnya alias jadi gondrong. Meskipun belum banyak yang berani mencobanya, tapi berambut gondrong bisa bikin kamu tampil macho dan ganteng, lho!

Nggak percaya? Coba sontek beberapa gaya berikut ini, deh!

1. Jangan biarkan rambut gondrongmu bikin gerah, coba aja kamu ikat kayak gini. Rambutmu yang bergelombang jadi kelihatan lebih rapi. Mau pakai helm pun nggak akan masalah, deh!

2. Rambut lagi lepek tapi udah waktunya untuk nongkrong bareng sahabat? Langsung deh pakai fedora hat begini biar tetap kelihatan kece badai. Rambut gondrongmu terlihat cool abis!

3. Punya rambut sebahu tapi nggak tahu gimana caranya biar kelihatan oke? Bisa nih sontek gaya rambut panjang sebahu untuk kamu yang punya gaya rambut lurus. Nggak kalah macho!

4. Lagi nge-hits, gaya rambut hair bun ini memang keren banget untuk kamu yang ingin tetap kelihatan macho tapi nggak mau potong rambut. Cewek-cewek bakalan terpesona, nih!
5. Memiliki rambut gondrong yang nanggung alias nggak panjang dan nggak pendek juga, bisa kamu siasati dengan mengikatnya kayak gini. Dari belakang juga udah kelihatan gantengnya!

6. Meskipun jarang banget rambut yang panjang lurus terurai, bukan berarti kamu nggak bisa tampil macho. Justru rambut begini bisa bikin ketampananmu jadi meroket!

7. Mau diikat atau digerai, rambut ikal sebahu memang pas banget buat yang ingin tampil ganteng dengan rambut panjangnya. Cocok untuk momen ketemu calon mertua, nih!

8. Ikat rambut dengan gaya up-half untuk rambut panjangmu yang lurus. Nggak apa-apa belah tengah tapi kalau model rambutnya begini, kerennya tetap kelihatan wow, kok!

9. Bagi kamu yang punya rambut kribo dan agak berantakan, justru gaya rambut kayak gini bikin penampilanmu beda. Meski berantakan, yang penting harus bersih dan terawat ya bro!
10. Ada yang punya rambut model begini? Bukan hanya cewek aja yang bisa punya rambut seindah ini. Cowok yang mau kelihatan laki banget juga machonya nggak akan pudar, lho!

Ternyata punya rambut panjang bisa dibilang jadi hal yang penuh tantangan. Kalau nggak sanggup merawatnya, rambut panjangmu hanya akan kelihatan nggak banget. Maka dari itu, kamu bisa ikuti inspirasi di atas biar ada ide mau diapain rambut gondrongmu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES