10 Inspirasi Outer Ini Beri Kesan Luwes Saat Dipakai. Kepribadianmu Nggak Terkesan Kaku

16 Juni 2018
|vony zamrudiyah
0SHARES

Kamu pasti nggak asing lagi ‘kan sama outer? Sesain dan bahannya yang makin beragam, membuat luaran ini bisa dipakai di beragam acara. Kalau dulu sih bentuknya cuma blazer dan identik dipakai sama orang kantoran.

Karena timeless dan mudah dikombinasikan dengan segala items, nggak heran kalau pakaian ini jadi kesayangan dari beragam koleksimu. Bahkan di kalangan hijabers, outer menjadi benda yang sering jadi penunjang penampilan. Selain untuk menutup aurat tentunya.

Supaya style-mu makin naik kelas, yuk segera intip apa saja sih padu padan yang pas ketika dipakai dengan outer. Modelnya yang nggak cuma satu, bikin kamu makin leluasa untuk memilih, girls!

1. Punya kain batik yang belum sempat dijahit? Sulap aja jadi outer! Coraknya yang ramai pas banget dipakai barengan boyfriend jeans dan kausmu

2. Mau tampil serba hitam ke acara reuni? Asalkan jangan lupa kenakan outer denimmu biar nggak monoton~

3. Motif floral dengan aksen rumbai-rumai ini sanggup memancarkan aura ceriamu. Pasti banyak yang salah fokus karena pengen kembaran sama outer-mu~

4. Bahan organza ini memang lagi booming, apalagi yang nude gini. Buatmu keliatan makin kalem dan manis, buat acara halalbihalal cocok nih!
5. Kalau kamu penganut style sederhana, padukan saja jumpsuit pastelmu dengan outer putih ini. Tak lupa kalung dan sepatu heels, seketika bisa jadi elegan juga!

6. Style ini cocok banget buat kamu yang males nih beli baju baru buat lebaran. Tinggal pakai outer abu, lengkap sudah penampila monochrome-mu

7. Long cardigan printing ini pas banget buat ngopi cantik bareng sahabat. Bikin kamu jadi pusat perhatian!

8. Kardigan rajut akan melengkapi penampilan vintage-mu. Pas banget dipakai hangout saat musim pancaroba gini!

9. Jalan-jalan sore di dekat rumah nggak usah lebay dandanannya. Kaus oblong, celana kain, dan kardigan abu ini sudah lebih dari cukup kok
10. Style femininmu jadi nggak pasaran ketika pakai long outer tabrak motif ini. Jelas cocok saat dipadukan dengan tunik yang asimetris!

Nggak sulit kok membuat penampilan kamu menjadi semakin fashionable. Nggak perlu lagi boros buat baju baru. Kamu hanya perlu mengombinasikan outer yang kamu punya dengan item lainnya. Pastinya outer juga mampu bikin kamu terkesan semakin manis dan elegan.

Biar makin paripurna, cobalah menambahkan aksesoris yang lagi kekinian. Selain itu, jangan sampai salah pilih warna outer-nya. Jadi, sudah siap buat adopsi outfit yang mana nih buat besok?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
0SHARES