10 Inspirasi OOTD Kondangan dengan Kebaya Kutubaru. Bikin Kamu Jadi Lebih Ayu!

08 September 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Mungkin kebaya model kutubaru udah nggak asing lagi ya di kamu temui. Banyak yang memilih busana model ini sebagai outfit untuk ke kondangan atau menghadiri acara-acara resmi. Potongannya yang cantik dan pas dikenakan untuk acara formal maupun non-formal membuat kebaya kutubaru menjadi favorit.

Bagi kamu yang ingin tampil sempurna dengan tema OOTD kebaya kutubaru, kamu bisa contek kesepuluh isnpirasi berikut ini.

1. Kebaya kutubaru panjang ini akan membuat kesan tubuh yang tinggi dan ramping. Cocok banget dikenakan untuk kamu yang ingin terlihat lebih langsing

2. Motif floral memang nggak ada matinya, bahkan untuk menjadi motif di kebayamu. Warna hitam sebagai dasar pun akan membuat kesan yang lebih elegan

3. Ingin kebaya kamu terlihat lebih wow? Coba kreasikan dengan menambahkan pita di belakang dan detil kebaya yang memanjang dengan kain tule yang cantik banget

4. Meskipun kebayamu berlengan pendek, dijamin nggak akan membuat penampilan kamu less fabulous karena justru akan bikin kamu terlihat chic
5. Lagi ngetren banget nih, kebaya kutubaru dengan bahan beludru yang akan membuat efek mengilap di baju kamu. Jadi tambah cantik dan bercahaya deh!

6. Mau tampil anti-mainstream? Coba kenakan kebaya kutubaru dengan detil lengan batwing kayak gini. Penampilanmu bakalan mencuri perhatian banget!

7. Detil pita pada kebaya kutubaru dengan motif yang lucu seperti ini nggak ada salahnya kamu padu padankan dengan celana panjang

8. Coba deh contek penampilan Raisa dengan kebaya kutubaru dan rok pendeknya yang cantik ini. Kalau kamu yang pakai, juga bakalan kece badai juga kok!

9. Salah satu cara aman biar nggak kelihatan tabrak motif, padukan kebaya kutubaru motif floral kecil-kecil kamu dengan rok batik yang motifnya juga kecil-kecil
10. Tampil simple dan manis dengan warna pastel bisa kamu tiru dari OOTD yang satu ini. Bikin siapapun yang melihat kamu akan merasa adem

Cantik-cantik 'kan kebaya kutubarunya? Lebih mantap lagi kalau kamu menyesuaikan penampilan dengan kepribadian kamu. Jangan lupa juga untuk tampil percaya diri ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES