10 Inspirasi Foto Wisuda Biar Momen Kelulusanmu Nggak Gitu-gitu Aja

20 Agustus 2017
|Aiya Shara
4SHARES

Salah satu momen yang membahagiakan dan ditunggu oleh hampir setiap orang adalah wisuda. Gimana enggak? Setelah beberapa tahun menimba ilmu di universitas, disibukkan dengan segala kegiatan serta tugas dari kampus, dan diuji adrenalinnya saat menghadapi skripsi, akhirnya tuntas juga seluruh perjuangan tersebut dengan perayaan yang disebut wisuda.

Untuk mengabadikan momen luar biasa itu, biasanya orang-orang dengan toga dan slempangnya akan berfoto. Fotonya pun ada yang sendiri, sama keluarga, sama teman-teman, sama pacar atau bahkan ada yang sama gebetan juga. Nah, biar foto wisudamu bikin terkenang sepanjang masa dan nggak ngebosenin, kamu bisa liat beberapa foto wisuda berikut ini.

1. Berpose dengan pacar di tengah-tengah kerumunan acara wisuda bisa jadi andalan! Tapi inget, foto harus fokus ke kamu dan sang kekasih ya, jangan malah fokusnya ke kerumunan orang-orang

2. Foto di outdoor, menghadap belakang sambil bawa tulisan kayak yang satu ini juga oke, lho. Malah berasa instagramable banget

3. Foto indoor dengan menampilkan kebaya yang kamu pakai bareng teman-teman seperjuangan juga boleh dicoba. Jangan lupa pakai toga!

4. Foto di depan kampus juga bisa, lho. Sekalian buat kenang-kenangan kalau kamu pernah menimba ilmu di sana
5. Udah pernah nyoba foto siluet sambil ngelempar toga? Coba aja, dijamin kece dan bisa kamu pajang juga di kamarmu

6. Dibuat hitam-putih yang meninggalkan kesan dramatis juga bagus, lho! Kamu bisa berpose candid bareng temanmu

7. Berpose sambil meniup kertas kelap kelip bisa kamu jadikan salah satu post untuk feed instagrammu juga. Lucu kan?

8. Buat kamu pecinta alam, kamu pasti bakal tertarik foto di atas gunung kayak gini

9. Biasanya kalo foto sama keluarga kan posenya formal, nah ini coba aja pakai pose selfie. Lucu dan lebih ceria!

10. Foto sambil loncat bawa toga bisa kamu coba bareng teman-teman. Tapi inget, kalau kamu pakai rok atau kain batik, hati-hati ya loncatnya

Udah banyak pilihan buat foto wisuda, nih? Jadi gimana? Makin kepengen cepet-cepet lulus, kan? So, selesaikan segera apa yang sudah kamu mulai. Apa pun jurusanmu, di mana pun kuliahmu dan apa pun kendalamu, buat keluarga serta orang-orang terdekatmu bangga dengan menyelesaikan pendidikanmu. Apalagi orang tua, mereka yang paling bahagia dan bangga di dunia ini kalau melihat anak-anaknya berhasil merampungkan pendidikannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Aiya Shara
Gak Punya Quote Nih!
4SHARES