10 Inspirasi Balkon Minimalis dan Nyaman. Bisa Dicontek Nih Buat Rumah Masa Depan!

04 Oktober 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Tinggal di rumah atau kosan yang nggak gede-gede banget kadang bikin sulit mau mendekorasi. Ruang yang sempit memang paling membingungkan, karena kalau mau ditata semuanya serba terbatas. Salah satu yang cukup sulit untuk didekorasi adalah balkon atau teras di lantai atas. Kalau kamu punya balkon yang kecil tapi ingin mengubahnya jadi spot yang nyaman dan tongkrongan yang asyik, kamu bisa contek nih inspirasi balkon minimalis di bawah ini, guys.

1. Punya balkon yang kecil kayak gin? Di balkon sekecil ini kamu bisa meletakkan kursi dan meja makan mini. Dijamin suasana makanmu nggak kalah dengan di kafe, deh!

2. Mau teras ala Scandinavian? Coba deh letakkan dua kursi dan satu meja bulat. Ornamennya cukup perkuat dengan detil kayu atau rotan dengan warna netral

3. Warna hijau dengan kombinasi kayu dapat membuat suasana balkonmu jadi kelihatan lebih adem. Bakalan betah deh lama-lama nongkrong dan bengong di sini!

4. Buat kursi dengan bentuk L kayak gini yang menempel di dinding agar menghemat tempat. Penuhi dengan berbagai bantal dan jadi deh balkon super cozy untuk bersantai!
5. Nuansa hitam putih bisa jadi penyemarak. Nggak perlu furnitur yang rame, cukup kursi dan meja kecil serta beberapa pot bunga udah bikin balkonmu asyik, kok!

6. Balkon yang lebarnya yang hanya 1 meter ini juga bisa jadi spot pewe, lho. Letakkan dua kursi di kedua pojoknya dan meja yang ditempel pada dinding balkon. Terasa mewah, 'kan?

7. Kursi balok yang terbuat dari kayu serta karpet bantal dengan motif kekinian, bikin kamu betah menatap langit saat senja. Simple, minimalis, tapi rasanya santai banget!

8. Kalau kamu punya balkon berjendela yang bisa ditutup, lebih keren sih tambahkan kasur kecil yang panjang kayak gini. Tidur siang di balkon kayak gini bakalan nyenyak banget, nih!

9. Berkonsep bohemian di balkon berukuran mini, kamu bisa terapkan ide yang satu ini. Tapi jangan lupa sering-sering dibersihkan biar nggak banyak nyamuk, ya!
10. Cukup bangku panjang yang dilapisi busa dan rak kecil, balkon minimu udah bisa bikin suasana rumah jadi lebih adem. Sederhana tapi bisa bikin bahagia….

Ternyata nggak perlu susah-susah untuk bikin balkon minimalis jadi berfungsi untuk banyak hal. Kalau kayak gini, balkon pasti jadi spot ternyaman yang ada di rumahmu setelah kamar sendiri, 'kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES