10 Ide Kado untuk Ayah. Meski Nggak Seberapa, Tapi Bakal Berguna dan Berkesan Banget!

28 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Sebentar lagi ayahmu ulang tahun? Atau dalam waktu dekat aka nada momen spesial? Tapi kamu bingung mau memberikan apa ke ayah sebagai tada cinta?

Jangan galau, kamu bisa pilih beberapa ide di bawah ini sebagai kado yang mantap untuk ayahmu. Memang harganya nggak mahal, tapi dijamin, ayahmu bakalan makin sayang dan bangga deh denganmu! Yang jelas, akan sangat berguna dan bisa dipakai tiap hari.

1. Kadoin dompet memang bisa jadi pilihan terbaik, apalagi kalau kondisi dompet ayahmu udah usang dan lama nggak diganti. Kali aja 'kan setelah punya dompet baru, uang jajanmu jadi naik?

2. Agar ayahmu tetap jadi "father zaman now" yang kece badai, hadiahkan kacamata hitam juga boleh banget nih. Biar kalau lagi jalan bareng, ayahmu jadi kelihatan bapak-bapak keren!

3. Maksimalkan penampilan ayahmu dengan menghadiahkan jam tangan. Kado kayak gini juga pasti berguna banget, terutama untuk ayahmu yang sibuk. Pilih yang bisa disesuaikan talinya!

4. Koleksi dasi ayahmu gitu-gitu aja? Biar makin semangat ke kantor, hadiahkan aja dasi dengan motif atau warna kesukaannya. Tiap capek kerja, pasti langsung ingat senyumanmu deh!
5. Meskipun nggak selalu kelihatan, menghadiahkan kaus kaki juga pasti jadi kado yang bermanfaat. Sama seperti cintanya, nggak selalu kelihatan tapi selalu bisa menghangatkan!

6. Ayahmu pasti jadi tampil lebih pede kalau kamu memberikan sabuk sebagai kado. Sabuk juga bisa jadi simbol bahwa hubungan kalian akan selalu erat sampai kapan pun. Jangan kasih kendor!

7. Dijamin nggak akan kelupaan lagi deh meletakkan di mana kunci mobilnya kalau kamu hadiahkan gantungan kunci mobil yang berbentuk dompet. Jadi lebih aman juga, 'kan?

8. Pasti dibutuhkan, tool kit cocok banget dihadiahkan untuk ayahmu yang memang hobi utak-atik. Jadi nggak akan berserakan dan lebih rapi aja gitu. Kalau mau nyari lagi 'kan jadi gampang!

9. Kalau kado yang satu ini adalah kado yang harus kamu cermati sebelum membeli. Menghadiahkan baju oke juga, tapi harus kamu perhatikan ukurannya. Biar jadi favorit ayahmu!
10. Mungkin hadiahkan menantu bisa jadi ide paling mantap kalau ayahmu udah berharap-harap cemas akan kehidupan percintaanmu di masa depan. Berani coba?

Dari sepuluh inspirasi kado tadi, mana nih yang bakalan jadi favoritnya ayahmu? Apapun kadonya, yang penting tulus dalam memberi. Dan lebih penting lagi menunjukkan cinta setiap harinya, bukan hanya di hari spesial aja ya! Apa pun yang kamu beri, asal dari anaknya pasti akan berkesan kok!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES