10 Gaya Rambut Buat Atasi Bad Hair Day. Nggak Malu Lagi Meski Lagi Lepek!

13 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Kamu termasuk yang sering mengalami bad hair day? Rambutmu suka lepek nggak jelas, kusut, atau mengembang? Tenang, YuKepo akan kasih bocoran gimana sih tatanan rambut yang oke untuk kamu yang lagi bete karena bad hair day.

Caranya mudah banget dan bakal bikin penampilanmu makin stunning. Yuk kepoin, girls!

1. Kalau lagi bad hair day ditambah dengan cuaca yang bikin gerah, emang enaknya menta rambut kayak gini. Diikat cepol dan rada berantakan justru bikin kamu kelihatan edgy abis!

2. Harus keluar rumah padahal rambut lepek maksimal? Tenang, pakai topi sebagai penyelamat agar orang-orang nggak ngeh kalau rambutmu lagi nggak on point. Pilih topi yang lucu ya!

3. Meskipun rambut bob-mu lagi nggak banget, kamu tetap bisa tampil manis dengan mengikatnya menggunakan pita kayak gini. Rambutmu jadi kelihatan lebih rapi dan kece badai!

4. Mengikat rambut dengan bun hairstyle begini memang cocok buat kamu yang nggak mau ribet sama bad hair day. Gunakan scarf atau bandana untuk mempercantik tampilanmu!
5. Ini dia tatanan rambut paling mudah untuk kaum hawa yang lagi gundah gulana karena bad hair day. Cukup dikuncir ala ponytail dengan sedikit kesan berantakan. Uh, kerennya kebangetan!

6. Siapa bilang rambut pendek bisa bebas dari serangan bad hair day? Biar makin hits, kamu bisa gunakan turban kayak gini. Pilih motif yang unyu dan sesuaikan dengan outfitmu, ya!

7. Mau tampil beda dari yang lain meski kamu lagi bad hair day? Kamu bisa mengepang rambutmu dan buat kesan rada berantakan seperti ini. Aura cantikmu bakal kelihatan lebih natural!

8. Masih dengan bandana, kamu bisa menutup area depan kepalamu terutama di bagian kening. Gaya ini juga bisa membuatmu terhindar dari jerawat akibat minyak dari rambutmu!

9. Ikat rambutmu dengan model tatanan up-half hairstyle seperti ini. Rambut panjangmu dijamin nggak akan mengganggu wajah dan bikin penampilanmu kelihatan berantakan!
10. Hampir sama dengan model tatanan sebelumnya, kamu bisa ikat rambut dengan model up-half hairstyle namun dengan gaya bun. Kalau begini, tampilanmu kelihatan cute banget, deh!

Jangan sampai bad hair day merusak penampilanmu. Tapi jangan lupa juga untuk selalu merawat rambut biar tetap sehat dan terhindar dari rambut yang nggak banget, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES