Aliando Syarief Nggak Pernah Gagal Bikin Cewek Bertekuk Lutut. Gayanya Idaman Banget!

www.yukepo.com

Posisi Aliando Syarief sebagai bintang muda idola remaja memang sudah tidak terbantahkan lagi. Pesinetron tampan ini naik daun sejak membintangi sinetron “Ganteng Ganteng Srigala”. Setelah itu Ali langsung membintangi sederet sinetron favorit yang makin menaikkan namanya. Sayangnya, Aliando mengundurkan diri dari sinetron terbarunya “Siapa Takut Jatuh Cinta”.

Bukan jago akting, Ali juga pandai memikat hati wanita, Aliando sampai memiliki banyak fans garis keras yang sebagian besar adalah remaja cewek. Wajah tampan khas Arab yang dimilikinya pun semakin sempuna karena dibalut gaya busana yang kece. Simak berbagai gaya Aliando Syarief berikut ini yuk!

1. Ali dianugerahi wajah baby face, terlihat lebih dewasa saat menumbuhkan kumis dan jambangnya

www.instagram.com

2. Outfit kesehariannya terbilang simpel, pakai kaus berkrah bulat dengan kancing terbuka pun terlihat keren baginya

www.instagram.com

3. Gaya berdirinya aja udah gagah, pakai pakaian full hitam dari sampai ujung kepala jadi tambah maskulin

www.instagram.com
4. Berpose di hamparan salju, cakep banget pakai hoodie dan jeans model sobek-sobek. Apa nggak kedinginan itu dengkulnya?
www.instagram.com
5. Pemandangan indah yang hakiki Ali mengenakan kaus yang balut kemeja berwarna kontras dengan alam sekitarnya
www.instagram.com

6. Kalau udah ganteng dari lahir memang nggak perlu neko-neko, cuma pakai singlet dan kaca mata hitam saja udah bisa bikin cewek deg-deg ser!

www.instagram.com

7. Saat olahraga gayanya sporty tapi kece, perpaduan celana pendek dan singlet. Mungkin biar nggak gerah dan bebar bergerak saat beraktivitas

www.instagram.com

8. Pose cool sambil pamer perut yang baru nyaris six pack, tapi kalau Aliando begini aja sudah cukup bikin cewek-cewek histeris

www.instagram.com
9. Bergaya formal saat berfoto dengan dua saudarinya, jarang ada cowok yang mau pakai kemeja bermotif tapi Aliando terlihat keren
www.instagram.com
10. Pakai kaus oblong dan celana kolor unyu, ini style Aliando Syarief kalau mau bobo. Ya ampun mau tidur aja ganteng
www.instagram.com

Style busana Aliando terbilang simpel tetapi selalu tampak keren dan maksimal. Bukan hanya bermodal wajah tampan saja, padu padan busana yang tepat turut membuat Aliando tampil sempurna. Bisa dicontoh sama cowok di luar sana biar dikerubutin cewek-cewek seperti Aliando!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Gaya Bicara Pemimpin Indonesia - Keepodotme

Gaya Bicara Pemimpin Indonesia - Keepodotme

Wanita Berambut Silver Ini Elsa "Frozen" di Dunia Nyata, Cantiknya Nggak Masuk Akal

Wanita Berambut Silver Ini Elsa "Frozen" di Dunia Nyata, Cantiknya Nggak Masuk Akal

Cara Cepat Belajar Bahasa Jepang untuk Pemula - Keepodotme

Cara Cepat Belajar Bahasa Jepang untuk Pemula - Keepodotme

Kumisan Sih, Tapi Gayanya From Head to Toe Bisa Mirip Banget sama Seleb Hollywood

Kumisan Sih, Tapi Gayanya From Head to Toe Bisa Mirip Banget sama Seleb Hollywood

Duh Kasian Banget! Fans Malaysia Ngambek Nggak Mau Membeli Jersey Timnas Malaysia Karena Ternyata Made in Indonesia - Keepodotme

Duh Kasian Banget! Fans Malaysia Ngambek Nggak Mau Membeli Jersey Timnas Malaysia Karena Ternyata Made in Indonesia - Keepodotme

Kaya Rempah, 9 Wedang Khas Nusantara Ini Bisa Menghangatkan Hati yang Beku

Kaya Rempah, 9 Wedang Khas Nusantara Ini Bisa Menghangatkan Hati yang Beku

loading