10 Gaya Keren Jefri Nichol yang Bikin Kaum Hawa pada Kecantol Hatinya!

11 April 2018
|Faizah Pratama
480SHARES

Jefri Nichol jadi salah satu bintang muda yang bersinar saat ini. Sejak, aktingnya dalam film "Dear Nathan", cowok berusia 19 tahun ini langsung mendapat tempat di hati para penggemarnya. Sepanjang 2017 hingga awal tahun ini, Jefri Nichol secara maraton membintangi sederet film di antaranya "Surat Cinta untuk Starla" dan "One Fine Day". Tidak sembarangan, hampir di semua filmnya ia menjadi pemeran utama.

Melihat kariernya yang begitu gemilang, tidak heran jika aktor ini begitu digandrungi oleh kawula muda. Kerupawanan parasnya pun terekspos sempurna dalam gaya busana yang selalu keren. Buktikan pesonanya yang sudah dirangkum di bawah ini!

1. Kemeja kotak-kotak berbahan flannel bisa menjadi outer yang keren. T-shirt Nirvana-nya yang membuat penampilan semakin oke

2. Serba hitam, Nichol semakin maskulin dengan mengunakan jaket kulit saat mengahadiri peluncuran film horornya “Jailangkung”

3. Semakin garang dengan mengenakan army jacket saat menjelajah kota malam hari. Walau gelap-gelapan, ketampanannya tetap terpancar!

4. Ganteng maksimal walau cuma mengenakan printed t-shirt hitam dan jaket berwarna senada
5. Ketampanannya berlebihan, hanya mengenakan perpaduan sederhana denim jacket dan kaus putih polos bisa saja sudah keren banget!

6. Kalau diperhatikan, Jefri sering mengenakan sebuah kalung yang untungnya selalu cocok dengan outfit yang dia kenakan

7. Setelan jas memang selalu jadi primadona saat menghadiri acara formal. Warna gold seperti yang dikenakan Nichol bisa jadi pilihan agar tampil karismatik

8. Jarang ada cowok yang memakai jas berwarna cerah tetapi Nichol membuktikan perpaduan warna biru dan putih bisa membuatnya semakin fresh

9. Cowok juga bisa cakep saat mengenakan kemeja bermotif bunga-bunga, Jefri Nichol ini buktinya!

10. Pesona cowok tampan bersinglet memang sukar ditolak, pasti nyaman dipakai saat cuaca sedang panas-panasnya

Berbagai outfit yang dikenakan oleh aktor film "Dear Nathan" ini cukup simpel untuk dipakai sehari-hari. Jefri Nichol sering memadukan kaus dan kemeja sebagai outernya. Style semacam itu lumayan cocok ditiru oleh para cowok yang ingin tampil santai saat ke kampus. Siapa tahu akan banyak cewek yang kecantol. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
480SHARES