10 Alasan Kenapa Flat Shoes Hitam Jadi Must Have-nya Wanita Sejagat Raya

09 Juli 2018
|Dwi Ayu Silawati

Wanita itu identik banget dengan punya banyak jenis sepatu. Nah, salah satu yang pasti jadi koleksi wajib di rak adalah flat shoes. Kamu punya flat shoes hitam sisa zaman sekolah atau kuliah dulu? Bingung mau dipakai untuk kapan lagi?

Ternyata, flat shoes warna hitam itu serbaguna banget lho, girls. Warnanya yang netral dan kece dapat dipakai di segala acara dan bisa bikin kamu makin gaya.

Asalkan kamu tahu cara nge-mix & match-in dengan pas, nggak akan sia-sia deh barangmu ini! Bisa-bisa kamu jadi sayang banget sama sepatu teplek ini!

1. Serba hitam, kenapa nggak?

Warna hitam sekarang bukan lagi warna yang hanya bisa kamu kenakan di acara pemakaman. Hitam sekarang jadi warna primadona para fashion designer, warna yang paling aman dan bisa digunakan oleh siapapun dengan warna kulit apapun.

Dengan perpaduan atasan dan bawahan yang pas, kamu bisa terlihat modis dan terkesan mewah ala Victoria Beckham. Untuk melengkapi outfit serba hitam, kamu bisa menambahkan sepatu flat warna hitam yang punya aksen emas.

2. Tambahkan aksen mantel bermotif nan cerah untuk melengkapi outfit serba hitammu

Coba lihat gaya street style Emma Watson ini. Sebenarnya gayanya simple, outfit-nya serba hitam dari atas sampa bawah, dengan flat shoes hitam polos. Namun, Emma menambahkan outerwear berupa mantel musim dingin yang berwarna cerah dengan motif yang ramai. Asik banget!

3. Santai ala Gigi Hadid

Siapa sih yang nggak sama kenal Gigi Hadid? Sebagai seorang model papan atas, Gigi emang punya selera fashion yang kece punya. Salah satunya ini. Ia hanya mengenakan kaos oversized putih dan memasukannya ke dalam boyfriend jeans, kemudian melengkapinya dengan sepatu flat warna hitam polos mengilap. Santai, tetapi tetep terlihat glamor.

4. Flat shoes hitammu pas untuk mengimbangi atasanmu yang berwarna cerah

Kamu sedang ingin memakai dress atau atasanmu yang berwarna cerah atau bermotif mencolok. Pastikan kamu mengimbanginya dengan flat shoes hitam yang tidak banyak memiliki aksen atau hiasan ya.

5. Atasan hitam dan kulot warna nude ala model catwalk

Kamu punya atasan hitam dan flat shoes hitam polos? Biar gaya kamu nggak monoton, kenakan bawahan dengan warna nude yang classy ini. Kulot dengan potongan cut bray yang sekarang mulai hits lagi. Tampilan kamu bakal terlihat mewah, pas untuk acara-acara formal atau outfit ke kantor.

6. Rok pensil dan atasan turtleneck warna nude boleh juga

Warna nude emang pas banget untuk kamu padu padankan dengan warna hitam, sebagai alternatif pengganti warna hitam putih. Kali ini tiru deh gaya Kourtney Kardashian yang mengenakan turtle neck warna nude dan rok pensil hitam, pas banget dipadukan dengan flat shoes hitammu.

7. Flat shoes hitam yang bermotif

Kalau kamu punya flat shoes yang bermotif cukup besar dan mencolok, jangan takut untuk memadukannya dengan kaos hitam dan jeans. Tetep elegan kok.

8. Tetep kelihatan sporty saat dipadukan dengan sweater

Menambahkan sweater untuk atasan kamu bisa membuat tampilanmu dengan flat shoes kelihatan lebih sporty dan enerjik. Setuju?

Terbukti kan flat shoes warna hitam ternyata serbaguna banget, mudah dipadupadankan dengan berbagai pakaian dan bisa kamu kenakan untuk berbagai momen, mulai formal sampai santai. Selamat mencoba, girls! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
SHARES