Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu

10 Januari 2018
|Ani Nur Cholifah
5SHARES

Memulai karir dalam dunia hiburan tentu bukan hal yang mudah. Semua harus dibangun dari nol untuk bisa menapaki setiap tahapan menuju kesuksesan. Tentunya setiap artis juga akan mengalami transformasi pada diri mereka dari mulai awal berkarir sampai saat mereka sudah mulai tenar. Terutama para penyanyi dangdut yang berawal dari panggung hiburan. Mereka akan mengalami transformasi yang sangat drastis. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi dangdut sensasional dengan khas goyang gergajinya, Dewi Persik. Artis yang akrab dengan panggilan Depe ini memiliki nama asli Dewi Murya Agung lahir di Jember 16 Desember 1985.

Nah, penasaran sama perubahan Depe mulai dari dia kecil, pertama kali tampil jadi penyanyi dangdut sampai sekarang sudah menjadi tenar seperti apa? Langsung aja yuk lihat.

1. Inilah penampakan muka Depe waktu masih kecil polos banget!

2. Pertama kali manggung sebelum namanya makin beken

4. Wajah sebelum mengalami proses tanam benang pada hidung, teknik kecantikan dari Korea
5. Saat menjadi istri dari Saipul Jamil, Depe terkenal sedikit lebih religius

6. Bercerai dari Saipul Jamil, inilah transformasi selanjutnya saat menjadi istri siri Aldy Taher

7. Saat bermain sinetron Centini berperan sebagai pembantu dengan gaya andalan rambut di kuncir kuda

8. Ini tampilan Depe dengan gaya rambut pendeknya di tengah karirnya yang memuncak, cantikan mana sama rambut panjangnya yang sekarang?

9. Gaun panggungnya setelah tenar juga beda nih sama waktu manggung pertama kali
10. Tampilannya dalam setiap acara sekarang lebih terlihat anggun dan elegan tapi tetap seksi. Ini sewaktu menjadi juri di ajang musik dangdut

Gimana menurut kamu perubahan artis sensasional satu ini? Nah, dalam hidup ini setiap manusia pasti akan tumbuh dan berkembang. Seiring perjalanan waktu juga pasti akan mengalami transformasi yang akan menjadi momen bersejarah dalam kehidupan kamu. Entah itu bahagia ataupun sedih, yang jelas hidup ini bukan hanya untuk diratapi. Kalau hidup hanya untuk meratapi nasib kapan kamu bahagianya? Banyak bersyukur aja guys.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
5SHARES