Wow, Joe Taslim Jadi Pria Terganteng se-Asia. Karier Cemerlang, Penampilan Nggak Usah Ditanya!

29 Oktober 2017
|Galih Wisnu Brata
Selebritis
0SHARES

Johannes Taslim atau yang lebih tenar dengan nama Joe Taslim sudah tak asing lagi di dunia perfilman di Indonesia bahkan di luar Indonesia. Awalnya Joe Taslim adalah seorang atlet Judo. Karena cedera, ia memutuskan untuk pensiun. Selama menjadi atlet, Joe pernah menjuarai beberapa turnamen. Salah satunya, di SEA Games 2007, ia mendapat medali perak.

Beberapa judul film telah ia bintangi. Ia pernah beradu akting dengan Iko Uwais di film "The Raid: Redemption". Joe Taslim juga pernah bermain di La Tahzan bersama Atiqah Hasiholan. Dan yang paling membanggakan Joe Taslim pernah bermain di film Hollywood, "Fast and Furious 6" dan "Star Trek Beyond". Baru-baru ini, Joe juga telah menyelesaikan film "Swordsman" garapan Korea Selatan yang akan tayang 2018 mendatang. Ia juga akan melakoni peran di serial drama "Warrior" garapan HBD Miniseries dan Cinemaxx.

Tak hanya prestasi di bidang olahraga dan perfilman saja yang membuatnya menjadi kebanggaan Indonesia. Ia juga dinobatkan sebagai pria terganteng se-Asia. Hal tersebut diketahui di salah satu YouTube Channel, Dave Lee. Dave Lee mengunggah video public game show yang diberi judul "Which Asian Race Is The Most Handsome"?

Dalam video tersebut, Dave membuat game yang diikuti oleh 100 orang. Di sebuah pantai yang ramai pengunjung, Dave memajang 12 foto pria yang berasal dari beberapa negara di Asia. Ia meminta 100 orang, pria dan wanita, untuk memilih pria yang dianggap paling ganteng. Tetapi Dave tidak memberitahu asal negara dari para pria yang dikompetisikannya. Dari 12 pria itu, Joe Taslim berhasil unggul sehingga ia menjadi pria terganteng se-Asia.

Joe Taslim mampu mengalahkan lawan-lawannya. Mereka adalah Mokomichi Hayami dari Jepang, Tony Jaa dari Thailand, Ali Zafar dari Pakistan, Aksay Khumar dari India, Andy Lau dari Hongkong, Coco Martin dari Filipina, Chen Bolin dari Taiwan, G-Dragon dari Korea Selatan, dan Fahrin Ahmad dari Malaysia.

Tak cukup sampai di Asia, kegantengan aktor yang satu ini merambat perlahan ke kancah Internasional. Ia dimasukkan sebagai salah satu kandidat 100 Most Beautiful/Handsome Faces of 2017. Kandidat ajang tersebut dirilis oleh TC Candler di akun resminya dan akan diumumkan pada Desember 2017 mendatang. Hingga saat ini Joe Taslim telah mendapat like sebanyak 91.544. Joe Taslim juga harus berebut gelar pria tertampan dengan artis Indonesia lainnya, seperti Aliando Syarief, Al Ghazali Kohler, dan Hamish Daud.

Mengagumkan bukan, berbakat, berprestasi, dan diakui ganteng oleh dunia. Para cewek pasti tambah klepek-klepek deh sama Joe Taslim. Kalau kalian setuju nggak Joe Taslim itu ganteng?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES