Walau Sudah Jadi "Masa Lalu", 8 Mantan Pasangan Seleb Ini Tetap Akur Hingga Kini

30 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Kasus perceraian di kalangan artis seakan menjadi hal yang biasa dan lumrah. Dari tahun ke tahun, selalu ada kabar soal pasangan selebriti yang berakhir di pengadilan agama. Alasannya pun beragam.

Dari sekian banyak mantan pasangan yang telsh resmi bercerai, setidaknya ada 8 mantan pasangan yang masih akur hingga kini. Mereka juga nggak jarang membagikan momen kebersamaan mereka dengan sang mantan beserta sang anak ketika berkumpul bersama.

1. Lidya Kandau dan Jamal Mirdad

Berita mengagetkan muncul dari pasangan artis senior Lidya Kandau dan Jamal Mirdad. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 26 tahun, orangtua Nana dan Nasyilla Mirdad ini memutuskan untuk bercerai. Meski keduanya telah berpisah, hubungan baik masih terjalin hingga kini.

2. Fenny Bauty dan Mark Sungkar

Tak hanya Lidya Kandau dan Jamal Mirdad, pasangan artis senior, Fenny Bauty dan Mark Sungkar, juga memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka. Kini, keduanya telah menemukan tambatan hati lagi. Walau demikian, hubungan kedua orangtua Zaskia dan Shireen ini tetap terjalin dengan baik.

3. Yuni Shara dan Henry Siahaan

2008 silam, kakak kadung Krisdayanti ini harus membawa biduk rumah tangganya ke meja hijau. Pengadilan pun memutuskan ia resmi berpisah dengan Henry Siahaan. Namun, keduanya masih berkomunikasi dengan baik. Terlebih, rumah tangga mereka telah dikarunai dua orang anak, Kevin dan Cello.

4. Rossa dan Yoyo Padi

Isu adanya orang ketiga menimpa rumah tangga Rossa dan Yoyo Padi, membuat mereka harus mengakhiri bahtera pernikahan pada 2009 lalu. Meski sudah tidak menjadi suami istri, hubungan keduanya masih berjalan baik. Saat Yoyo mendekam di penjara karena kasus narkoba, Rossa mendukungnya dengan datang menjenguk.

5. Dewi Persik dan Saipul Jamil

Dewi Persik dan Saipul Jamil dikenal sebagai pasangan pedangdut yang sensasional. Mungkin sensasi mereka dimulai sejak memutuskan untuk menikah di 2006. Baru seumur jagung, mereka lalu bercerai. Tetapi, hubungan keduanya masih berjalan baik. Sapaan mami dan papi pun masih mereka gunakan.

6. Marshanda dan Ben Kasyafani

Setelah putus dari Baim Wong, Marshanda melabuhkan hati kepada presenter Ben Kasyafani. Keduanya pun menikah dan dikaruniai seorang anak, Shiena. Pada akhirnya, perceraian harus merenggut kebahagian keluarga kecil ini.

Setelah bercerai, Marshanda dan Ben sempat bersitegang. Kini, pemeran pelakor ini telah berbaikan dengan Ben. Bahkan, keduanya sering menghbaiskan waktu bersama anak meski Ben telah beristri lsgi.

7. Annisa Trihapsari dan Adji Pangestu

Sebelum menikah dengan Sultan Djorgi, Annisa Trihapsari sebelumnya membina rumah tangga bersama Adji Pangestu. Seorang anak lelaki hadir dari pernikahan Annisa dan Adji. Badai perceraipun menerpa pasangan selebriti ini. Hubungan keduanya setelah berpisah tetap membaik demi mendukung kesuksesan anak mereka.

8. Rina Nose dan Ridwan Feberani

Rina Nose belum lama ini mendapat banyak cibirian dari warganet lantaran keputusannya untuk melepas hijab. Terlepas dari kabar tersebut, komedian berhidung pesek ini pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan berulang kali. Ia tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami, terutama Ridwan Feberani. Kedekatannya dengan Ridwan pun memicu komentar publik yang berharap keduanya balikan.

Dari sekian banyak kasus perceraian, ternyata anak menjadi alasan utama untuk tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Sebenarnya sih nggak perlu bermusuhan, toh mantan tetap pernah menjadi yang terindah kan di hidup kita.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES