Vokalis Band SHE Duet Bareng Maia, Mungkinkah Jadi Personel Baru Duo Maia?

09 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Belakangan ini Maia terlihat menggunggah foto pada akun Instagramnya dengan Melly Mono. Melly Mono dulunya juga seorang vokalis band yang namanya cukup tenar di tahun 2000-an yaitu band SHE. Dalam keterangan foto itu Maia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Melly menjadi pengisi acara pada pernikahan kliennya yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Sosok Melly kemudian dianggap akan menggantikan sosok Mey Chan, rekan duet Maia sebelumnya yang sudah berpindah ke Singapura karena tinggal bersama sang suami. Namun vakumnya Duo Ratu bukan karena sebuah konflik, tapi Maia menghargai keputusan Mey Chan sebagai seorang istri. Nah, dari sinilah kemudian sosok Melly ini akan menggantikan posisi Mey Chan. Kok bisa sih? Langsung aja deh kepoin ulasannya di bawah ini.

1. Sosok Melly Mono

Vokalis bersuara merdu ini memiliki nama asli Melly Herlina. Melly lahir di kota Bandung pada tanggal 17 April 1983. Nama Melly dikenal publik saat dirinya tergabung ke dalam band yang semua personelnya adalah wanita. Ya, band itu bernama SHE yang dikenal sejak tahun 2000 hingga 2014. Melly juga sempat dikabarkan dekat dengan Ariel. Tapi pada akhirnya Melly melabuhkan hatinya di tahun 2002 pada atlet basket bernama Firmansyah. Dari pernikahannya ini Melly juga sudah dikarunia seorang anak cantik bernama Radinka Mikayla Firmansyah.

2. Karir Melly

Kiprah Melly dalam dunia musik tentu sudah nggak perlu diragukan lagi. Terutama dirinya yang sudah tergabung dalam band SHE selama 14 tahun dan melewati banyak kisah dari panggung ke panggung. Namun setelah memilih hengkang dari band tersebut, Melly kemudian tergabung dalam MonoStreo bersama dengan remixer music kenamaan yaitu Osvaldo Rio Nugroho. MonoStereo kemudian hadir sebagai juara The Remix yang menitikberatkan pada electronic dance music (EDM). Jadi sudah nggak lagi diragukan lagi ya keahlian Melly dalam dunia musik.

3. Keakraban Melly dengan Maia

Kali ini giliran Melly yang menggunggah foto keakraban dirinya dengan Maia di akun Insatgram pribadinya. Pada foto ini Melly juga meberikan keterangan yang bertuliskan “Live chat from A to Z yaaa bun.. @maiaestiantyreal,,seru.” Nggak lupa juga ada hastag workshop pada keterangan foto tersebut. Salah satu tanda bukan nih kalau workshop yang dimaksud adalah project tentang Duo Maia?

4. Foto bareng saat akan terbang untuk project pertama

Setelah foto saat makan malam bersama, Melly kemudian hadir lagi dengan menggunggah foto bersama Maia. Foto yang berlatar belakang pesawat ini juga diberikan keterangan oleh Melly “Fly to Semarang, with bunda @maiaestiantyreal”.

Foto ini kemudian menarik perhatian netizen lho. Bahkan banyak yang setuju kalau Maia menggandeng Melly sebagai rekan duetnya. Beberapa komentar pada foto ini seperti yang ditulis oleh akun @yani_handriyani “Cocok… Luncurkan ablum perdana nya…”. Kemudian akun @haribe_Mantebb nih colab…pecahhh”. Kalau menurut kalian gimana nih?

5. Tampil di acara wedding Evelyne and Hansen di Semarang

Hal yang menjadi santer diperbincangkan itu berawal dari foto ini. Di mana Maia dan Melly tampil duet pertama kalinya sebagai pengisi acara di pernikahan Evelyne and Hansen. Bukan hanya Melly yang menggunggah foto ini, Maia juga ikut mengunggah foto ini pada akun Instagram pribadinya. Keduanya yang sama-sama menjadi Hot Mama ini memang memiliki beberapa kecocokan ya nggak sih? Sama-sama cantik dan multitalent.

Nah, gimana kalian setuju nggak nih kalau Melly jadi the next Duo Maia? Kita doakan saja ya yang terbaik untuk karir mereka. Kalau cocok jadi teman duet kita tunggu gebrakan baru dari duo mama hot ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES