Update Status Pakai Bahasa Inggris, 7 Selebritis Ini Justru Dibully. Salah Tulis Ternyata

11 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Bukan cuma di layar kaca, selebritis pun berusaha untuk eksis di media sosial. Segala aktivitas mereka pun dibagikan, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Padahal seringkali unggahan mereka dihujat di media sosial. Salah satu penyebabnya adalah salah menuliskan caption dalam bahasa Inggris. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini!

1. Ayu Ting Ting

Apapun persoalannya, penyanyi dangdut satu ini memang langganan di-bully di media sosial. Hal biasa saja jadi bahan ejekan apalahi jika Ayu berbuat kesalahan. Kali ini Ayu Ting Ting jadi sasaran hujatan netizen lantaran salah menuliskan caption dalam bahasa Inggris. Ayu mengunggah foto bersama Boy William dan teman bulenya disertai caption, "Sorry guys, my friends are now bule..,". seharusnya dia menuliskan “My friends are bule now,".

2. Zaskia Gotik

Pemilik goyang itik ini juga pernah mendapat teguran warganet karena salah menuliskan caption dalam bahasa Inggris. Zaskia Gotik mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Persik dengan menuliskan “Still shoot, wait for as” (masih syuting tunggu sebagai). Zaskia memang sedang ada proyek film horor bersama kedua pedangdut itu. Seharusnya, ia menuliskan, “Still shoot, wait for us” (masih syuting, tunggu kami). 

3. Bella Sophie

Artis yang selalu bergaya glamor ini pernah mengunggah foto lawasnya saat masih SMA dengan caption disertai bahasa Inggris. Dengan bangga, bella menceritakan bahwa ia menjadi kapten tim cheerleader sekolahnya. Bukannya panen pujian, Bella Sophie justru dihujat. Rupanya warganet menyoroti kata capten dan completion yang seharusnya dieja “captain” dan “competition”.

4. Mulan Jamela

Istri Ahmad Dhani ini juga pernah jadi sasaran ejekan warganet karena salah menuliskan caption dalam bahasa Inggris. Kala itu, Mulan mengunggah foto anaknya Daffy tengah mencicipi salmbal dan perasan lemon dengan tagar #lemonandsambalterasichallange. Kata “challenge” seharusnya “challenge”. Sontak saja unggahannya ini panen hujatan. 

5. Syahrini

Syahrini memang sering liburan ke luar negeri, tidak jarang ia membagikan foto-fotonya di Instagram dengan caption berbahasa Inggris. Namun, pada 2013 ia dihujat karena salah menuliskan “bedroom” menjadi “badroom”. Syahrini memang mengunggah foto tengah berada di sebuah kamar mewah. 

6. Andika Mahesa

Vokalis Kangen Band ini dicibir lantaran salah menuliskan kata haters. Andika diduga ingin menyindir para pembenci itu tetapi justru dirinya terkena getahnya. Dalam unggahannya, Andika menuliskan “haatterss” bukannya “haters”. Biar mantep kali ya…

7. Umi Kulsum

Bukan hanya anaknya, ibunya pun pernah kena sasaran bully netizen. Ibunda Ayu Ting Ting ini pernah mengunggah foto bersama seorang MUA. Umi Kulsum justru dicibir karena salah menuliskan kata make up menjadi mike up. 

Menjadi seorang publik figur memang berat. Segala harus terlihat sempurna dari kaki sampai ujung kepala. Kalau ada salah sedikit langsung deh kena sasaran hujatan. Mungkin sebagian orang berpandangan jika selebritis selalu orang yang pandai. Padahal, ada kalanya mereka lupa dan tidak tahu.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES