Umur 40 Tahun, Pemeran Sanchai di Meteor Garden ini Awet Muda Kayak ABG!

10 September 2017
|Ani Nur Cholifah
154SHARES

Drama Korea saat ini seakan sudah mewabah ke seluruh penjuru dunia. Namun, drama Taiwan sudah lebih dulu populer sebelum Drama Korea dan K-Pop. Anak generasi 2000-an awal pasti tahu salah satu drama Taiwan berjudul Meteor Garden yang sangat fenomenal. Kisah persahabatan F4 dan kisah cinta antara Sanchai dengan Dao Ming Tse saat itu membuat nama pemerannya melejit bukan hanya di negara sendiri tapi juga sampai ke seluruh penjuru dunia. Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok Barbie Hsu yang berperan sebagai Sanchai.

Nah, meskipun filmnya sudah berlalu hampir 16 tahun, tapi pemeran Sanchai, Barbie Hsu, ini tak terlihat menua. Wajahnya masih awet muda padahal dia telah berkepala empat dan menjadi seorang ibu dari dua anaknya tapi mukanya masih baby face dan memesona! Langsung aja yuk kita lihat penampilan Sanchai saat ini!

1. Dalam kehidupan nyata sempat berpacaran dengan Vic Zhou

Kehidupan Sanchai dalam film Meteor Garden selalu di kelilingi oleh 4 pria tampan. Bila dalam film ini ia menjalin kisah percintaan dengan Dao Ming Tse, nyatanya ia sempat berpacaran dengan Vic Zhou lebih dari tiga tahun tapi kandas pada tahun 2008 silam.

2. Menikah dengan pria kaya raya asal Tiongkok

Setelah dua tahun putus dengan Vic Zhou, Barbie Hsu melabuhkan hatinya kepada seorang pria Tiongkok yang dijuluki dengan Big S. Pria misterius itu ternyata diketahui identitasnya pada tahun 2010 bernama Wang Xiao Fei. Xiao Fei ini adalah seorang pria kaya raya yang kekayaannya hampir diketahui oleh banyak warga setempat.

3. Sanchai lebih muda daripada sang suami

A post shared by @barbie.hsu on

Umur memang tak pernah bisa menghalangi perasaan seseorang. Wanita cantik  ini ternyata sudah berusia 34 tahun sedangkan sang suami lebih muda 4 tahun darinya. Namun, hal ini bukan hambatan bagi mereka berdua untuk menikah dan terbukti hubungan mereka terlihat bahagia sampai saat ini. Terutama sosok Barbie Hsu yang masih tetap saja terlihat imut-imut.

4. Masa pacaran cukup singkat

A post shared by @barbie.hsu on

Biasanya seseorang perlu waktu lama untuk saling mengenal sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Kisah cinta pasangan ini pun ternyata cukup singkat karena mereka baru bertemu empat kali saja tapi keduanya sudah mantap untuk menikah. Acara pernikahannya juga sangat private karena hanya mengundang 200 tamu dan diselenggarakan di hotel bintang 6, lho.

5. Hot mama yang memikat hati

A post shared by @barbie.hsu on

6. Sempat mengalami koma setelah melahirkan anak kedua

A post shared by @barbie.hsu on

Sebuah mukjizat bagi Sanchai karena bisa melahirkan di usia yang sudah terbilang cukup rentan. Saat melahirkan anak keduanya ia hampir saja kehilangan nyawa sempat dirawat intensif di ruang ICU selama semalam akibat kelelahan, kekurangan oksigen, dan juga kram perut. Syukurlah berkat dukungan sang suami yang siaga disampingnya dan doa-doa dari keluarga serta fansnya, Sanchai bisa sadar dan sehat kembali dan tetap masih saja cantik.

7. Mendapatkan hadiah super mewah

A post shared by @barbie.hsu on

Bukan hal yang sulit untuk memberikan barang mewah untuk sang suami kepada istrinya yang cantik, Barbie Hsu. Tepat pada bulan Juni lalu, pemeran Sanchai ini mendapatkan hotel super mewah yang terdiri dari 100 kamar dengan interior yang mewah dan modern pilihan Sanchai. Hotel yang terletak di Taipei ini pun ia berikan nama “Big S”, S sendiri merupakan inisial nama panggung artis cantik ini.

Itulah pemeran Sanchai yang masih tetap cantik dan awet mudah banget. Meskipun sudah berusia 40 tahun wajahnya masih sama saat dulu tampil mewarnai layar kaca dan membuat para fansnya tak ingin ketinggalan menyaksikan setiap episode demi episodenya. Benar nggak? Gimana setelah lihat ini kamu kangen nggak sama Sanchai?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
154SHARES