Udah Ngaku Jadian, Simak Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

www.yukepo.com

Pesinetron cantik Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang sudah lama digosipkan menjalin hubungan asmara. Keduanya diduga terlibat cinta lokasi saat sama-sama berperan dalam sebuah sinetron. Apalagi mereka memang dipasangkan sebagai kekasih di sinetron.

Lama digosipkan pacaran, selama itu pula, mereka enggan mengakui hubunganya. Padahal mereka sudah sering kepergok tengah berdua. Mereka pun tidak jarang mengunggah potret berdua yang menjadi tanda-tanda hubungan mereka. Meski sudah banyak bukti, mereka terus saja mengelak.

Namun, akhirnya Prilly Latuconsina mengakui bahwa ia sudah jadian dengan Maxime Bouttier. Sebenarnya mereka sudah saling kenal selama dua tahun. Lama-lama mereka jadi teman dekat yang sering sharing satu sama lain. Hingga akhirnya mereka berkencan selama sebulan. Udah ngaku jadian, lihat potret kebersamaan mereka, yuk!

1. Hubungan spesial mereka sudah lama tercium, hanya saja keduanya belum mau mengakuinya

www.instagram.com

2. Maxime kelihatan tinggi banget, Prilly sampai harus mendongak ke atas untuk menatap wajahnya

www.instagram.com

3. Keduanya pun tampak begitu lengket saat menghadiri Gala Premiere Ayat-Ayat Cinta, pamer kemesraan, nih!

www.instagram.com

4. Jalan-jalan berdua sambil makan eskrim, ketawanya sama-sama lebar. Kelihatan nyaman satu sama lain pantesan mereka jadian

www.instagram.com
5. Adegan super mesra di sinetron yang kayaknya bakal terbawa ke dunia nyata, sweet banget wajar kalau mereka akhirnya cinlok
www.instagram.com

6. Prilly dan Maxime sama-sama total kalau lagi akting. Jangan hujan-hujanan berdua, nanti masuk anginnya barengan
www.instagram.com

7. Jangankan di sinetron, kalau di dunia nyata diginiin pasti langsung klepek-klepek, deh!

www.instagram.com

8. Iya udah tahu kalian saling mencintai, tapi meluknya jangan kekencengan begitu. Nanti Prilly sesak napas he he

www.instagram.com

9. Keakraban di sela-sela syuting, emang udah deket dari lama. Pantesan mereka sekarang udah jadian

www.instagram.com

10. Semoga setelah jadian, hubungan mereka seromantis adegan-adegan di sinetron yang mereka mainkan
www.instagram.com

Mungkin awal-awal mereka masih PDKT segingga malu-malu mengakui hubungan mereka. Tapi, kini mereka sudah buka-bukaan soal hubungan mereka. Mereka mengaku sudah jadian selama sebulan. Mudah-mudahan mereka langgeng sampai melangkah ke hubungan yang lebih serius satu sama lain.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Cerita Kehidupan Laudya Cynthia Bella Setelah 4 Bulan Jadi Istri Engku Emran

10 Cerita Kehidupan Laudya Cynthia Bella Setelah 4 Bulan Jadi Istri Engku Emran

Inilah Penampilan Foto Komedian Legendaris Indro Warkop dari Masa ke Masa

Inilah Penampilan Foto Komedian Legendaris Indro Warkop dari Masa ke Masa

Pernah Heboh Banget di Indonesia, Intip Kabar Terbarunya 9 Artis India Ini

Pernah Heboh Banget di Indonesia, Intip Kabar Terbarunya 9 Artis India Ini

Sudah Bukan Lagi Vokalis Ada Band, Ini 10 Potret Keseharian Donnie Sibarani

Sudah Bukan Lagi Vokalis Ada Band, Ini 10 Potret Keseharian Donnie Sibarani

Orangtua Bercerai Anak Jadi Korban, 7 Artis Ini Dituding Halangi Pasangannya Temui Anaknya

Orangtua Bercerai Anak Jadi Korban, 7 Artis Ini Dituding Halangi Pasangannya Temui Anaknya

Selain Cagub yang Berpose Keren, Artis Ini Juga Berpose Memeriahkan Pilgub Jakarta 2017

Selain Cagub yang Berpose Keren, Artis Ini Juga Berpose Memeriahkan Pilgub Jakarta 2017

loading