Udah Bulan Madu, Intip Foto Dewi Persik dan Suami yang Makin Lengket

12 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Mungkin ada yang belum tahu, jika Dewi Persik telah menikah kembali. Pernikahan penyanyi dangdut ini pun sempat bikin heboh karena tidak dipublikasikan. Wanita bernama asli Dewi Muria Agung ini telah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 lalu. Hubungan mereka memang dekat apalagi, Angga merupakan manajer penyanyi berusia 32 tahun itu.

Dewi dan Angga sebenarnya telah merencanakan berbulan madu setelah menikah. Hanya saja rencana itu sempat tertunda karena kasus pelanggaran lalu lintas yang menimpa dirinya dan sang suami. Akhirnya awal tahun ini, rencana bulan madu mereka terlaksana juga. Mereka memilih Maldives sebagai tempat menikmati masa-masa pengantin baru. Mereka bahkan menghabiskan lima hari di sana dengan mengajak Felice Gabriel, anak angkat Dewi Persik.

Empat bulan menikah pasangan ini pun semakin sering pamer kemesraan. Bukan hanya saat bulan madu, saat sudah pulang pun mereka justru makin lengket. Simak momen indah mereka, yuk!

1. Istrinya cantik, suaminya ganteng. Mereka cocok banget, kan?

2. Momen bulan madu mereka yang sungguh terlalu sweetnya. Jangan sampai iri, ya!

3. Makan berdua di tepi pantai, kelihatan banget kalau mereka bahagia. Indahnya hubungan mereka kayak pemandangan Maldives

4. Berpose peluk-pelukan di tepi pantai, wah mereka memang super romantis

5. Dewi Persik tersenyum malu-malu, pasti lagi digombalin sama Aa Angga nih…

6. Lirikan matanya langsung bisa bikin jatuh cinta

7. Ibu, anak, dan bapaknya mereka memang gambaran keluarga bahagia

8. Abis bulan madu, Dewi Persik kembali bekerja ditemani sang suami. Selalu bersama ke mana pun, iyalah kan manajernya sendiri

9. Setelah seharian bekerja, mereka pun mengobati rasa lelah dengan mandi bersama. Wah makin nggak mau pisah nih

10. Senyumnya keluarga harmonis banget nih, mudah-mudahan beneran bisa langgeng

Namanya juga pengantin baru, pasti lagi romantis-romantisnya. Mudah-mudahan Dewi Persik dan Angga bisa langgeng sampai kakek nenek. Jangan sampai pengalaman pernikahan yang telah lalu tidak lagi terulang. Satu hal lagi, semoga segera dikaruniai momongan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES