Ubah Imej Cowok Romantis, Samuel Rizal Menjajal Bermain Film Bergenre Action Comedy

06 Juni 2018
|Reza Pratama

Salah satu film bergenre komedi berjudul Target siap menghibur para penikmat film tanah air selama libur Lebaran nanti. Film besutan Raditya Dika ini sendiri akan diperankan oleh banyak para artis ternama. Salah satunya adalah Samuel Rizal.

Sejauh ini, publik mengenal Samuel Rizal sebagai salah satu aktor Indonesia spesialis film drama percintaan. Hal itu tidak terlepas dari perannya di film Eiffel I’m In Love.

Namun, di proyek film terbarunya bersama Raditya Dika, Sammy mencoba mengubah imej romantis menjadi sosok yang lebih komikal dan kocak.

Film yang bergenre action, thriller, sekaligus comedy ini sendiri melibatkan beberapa artis papan atas seperti Willy Dozan, Cinta Laura, Romy Rafael, Ria Ricis, Raditya Dika, dan Samuel Rizal. Sammy sendiri mengaku jika film ini menjadi genre action comedy pertamanya setelah sebelumnya selalu bermain di film drama percintaan. 

Gue kan dikenalnya sebagai aktor drama. Nah, begitu ada tawaran main di film action comedy, apalagi ada Ria Ricis, ya udah gue langsung terima aja tanpa berpikir panjang,” jelasnya saat ditemui di Capital Place, Kuningan Barat, Jakarta Selatan Selasa (5/6) lalu.  

Dalam film ini, Sammy juga harus melakukan adegan bertarung dengan beberapa aktor namun tetap ada unsur komedi di dalamnya. Tentu hal ini menjadi pengalaman baru baginya, mengingat jika aktor berusia 37 tahun ini hampir tak pernah terlibat film genre action. Namun ia mengaku jika tak terlalu kaget saat menerima tawaran bermain di film action yang ada adegan fighting-nya.

“Kalo gue 'kan ada basic tinju sama basket. Jadi nggak terlalu susah sih, tinggal dikembangin aja,” ungkap Sammy.

Tidak seperti film percintaan yang lebih menonjolkan ekspresi wajah dan gerakan lembut, di film ini Sammy harus berlatih bela diri selama kurang lebih dua minggu lamanya. Hal ini guna bisa terlihat totalitas dalam perannya di film Target. 

“Persiapan dan latihan fighting-nya dua minggu dilatih sama Kang Yayan Ruhian langsung,” tandasnya.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan akting perdana Samuel Rizal di film action comedy, kamu harus siap-siap mengantre di bioskop pada tanggal 15 Juni 2018 nanti ya, guys


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES