Tria The Changcuters, Sosok Bapak Rock N Roll yang Penuh Kasih Sayang

16 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Masih ingat dengan band The Changcuters nggak? Band yang divokalisi oleh Tria ini memang sangat memiliki gaya dan tampilan yang super nyentrik. Gaya andalan mereka ini sudah jelas seragam yang ngetat banget di badan. Udah gitu para personil mereka ini badannya kecil-kecil banget jadi udah ketahuan banget kalau mereka manggung tanpa disebut dengan gayanya ini juga langsung ketahuan deh.

Meskipun band ini jarang terlihat di tv, tapi mereka masih aktif kok dalam dunia musik tanah air. Hanya saja beberapa di antaranya juga sudah memiliki tugas baru menjadi seorang ayah. Seperti vokalis band ini yang memiliki nama asli Mohammad Tria Ramadhani yang menikah pada tahun 2012 lalu dengan wanita yang anggun dan cantik bernama Dhatu Rembulan. Dari pernikahannya ini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak yang bernama Leoninan dan Jaggira.

Nah, kalau kamu biasa melihat vokalis ini gak bisa diem dengan gayanya yang nyentrik. Ternyata Tria sebagai seorang ayah sikapnya beda banget kalau lagi di rumah bersama keluarga kecilnya. Tria jadi sosok ayah yang sederhana, penuh kasih sayang kepada anak-anaknya yang cantik. Langsung aja yuk tengok potret Tria bukti sebagai ayah yang baik.

1. Tria yang lagi asik bermain sama putri kecilnya ini masang ekspresi mirip sama gambar di tv. Lucu!

2. Suap menyuap anak itu bukan cuma tugas istri, tapi Tria merasa itu tugas bersama

3. Hari Minggu itu waktunya family time bagi Tria

4. Anak-anak ikut ngerecokin Tria yang lagi benerin bel rumah nih, nggak bisa jauh dari bapak ya nih

6. Main-main sama anak setelah bangun tidur, yang sebelah belum mau bangun padahal harus pergi ke sekolah nih

7. Meluangkan waktu ngajak anak-anak dan istri pergi makan di luar

8. Bapak yang penuh kasih sayang kayak gini cocok nih jadi suami idaman istri

9. Kebapakan banget ya emang vokalis The Changcuters ini, maunya selalu ada bareng keluarga kalau lagi nggak manggung

10. Sebelum show ke luar kota, Tria pasti selalu menyempatkan diri buat becanda bareng princess-nya yang cantik ini

11. Peluk hangat dari anak-anak jadi kekuatan super hebat bagi Tria. Wah pasti bakal kangen berat nih

12. Kalau memungkinkan Tria juga mengajak sang buat hati buat manggung lho

Itu dia deretan potret Tria The Changcuters yang ternyata sosok seorang ayah baik hati. Di balik gaya dan tampilannya selama beraksi di panggung berbanding terbalik saat di kesehariannya bersama keluarga. Semoga kalian yang baper lagi cari sosok suami idaman mirip Tria cepat dipertemukan ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES