Transformasi Umay Shahab dari Kecil Sampai Jadi Artis Remaja Ganteng, Cool Abis!

07 Februari 2018
|Faizah Pratama
611SHARES

Masih ingat dengan artis cilik Umay Shahab? Yang dulu gemar menonton sinetron “Eneng dan Kaus Kaki Ajaib” pasti kenal betul dengan sosok bocah berpipi gembul ini. Apalagi antara tahun 2005 hingga 2008, wajah bocah yang bernama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini cukup sering menghiasi layar kaca. Walau kala itu masih kecil, aktingnya cukup memukau dan sering bikin gemas penonton.

Selain sebagai artis sinetron, cowok kelahiran 16 Februari 2001 ini juga menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Dia pernah mengikuti kontes menyanyi Idola Cilik Celeb season 3 dan berhasil menjadi jawaranya. Ia pun sudah merilis album bertajuk “Umay” yang terjual hingga 250 ribu kopi.

Bertahun-tahun berlalu, kini Umay sudah berusia 17 tahun, lho! Ia pun sudah menjelma dari artis cilik menjadi remaja ganteng. Meski sempat menghilang dari layar kaca, Umay kini kembali muncul dalam sinetron baru berjudul Catatan Harian Aisha yang tayang awal tahun 2018 ini. Buat yang rindu sama sosoknya, kita intip yuk transformasi Umay Shahab dari kecil sampai jadi remaja ganteng! 

2. Umay saat kecil, pipi gemasnya bikin pengen nyubit. Masih ingat nggak sama aktingnya di sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib?

3. Makin gede pipi tembemnya lama-kelamaan menghilang. Kecil-kecil dandanannya stylish banget

4. Beranjak remaja, makin kelihatan garis-garis ketampanan di wajahnya

5. Kini, Umay menjelma menjadi remaja ganteng. Lihat deh penampilannya cool abis, ‘kan?

6. Lihat deh wajahnya dari samping, manis banget senyumannya

7. Di sinetron terbarunya, ia beradu akting dengan Bio One. Wah, kalau yang main duo cowok ganteng begini sinetronnya pasti laris

8. Jalan-jalan ke Hongkok sama siapa, nih? Kok hujan-hujanan begitu

9. Cowok berwajah ganteng ini lagi ada proyek bikin Musik Video, nih!

10. Ganteng-ganteng begini, udah punya sandaran hati belom, ya?

Seperti remaja pada umumnya yang sudah mulai jatuh cinta, Umay juga pernah dikabarkan dekat dengan Vebby Palwinta. Namun, saat ini Umay lebih fokus untuk membangun kariernya terlebih dahulu. Semoga makin cemerlang deh kariernya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
611SHARES