Transformasi Momo Geisha dari Awal Karier Hingga Kini. Cantiknya Makin Bikin Hati Adem!

20 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Nama band Geisha saat ini sudah cukup populer di telinga masyarakat. Terutama sosok sang vokalis yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga dengan suara khasnya. Di awal kariernya Momo sangat dikenal dengan gigi gingsulnya yang membuat Momo semakin manis saat tersenyum. Hal ini tentu membuat para fansnya khusus pria selalu jatuh hati dan menanti aksi panggungnya.

Kian sukses dengan single berjudul "Jika Cinta Dia" pada 2003 silam, penampilan Momo pun terlihat semakin trendy mengikuti fashion terkini. Momo "Geisha" juga melakukan beragam perawatan untuk selalu tampil prima. Salah satunya dengan melakukan perawatan gigi. Lalu Momo juga memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya yang dianggap menganggu struktur gigi lainnya.

Nah, seperti apa perubahan Momo "Geisha" saat awal karier sampai saat ini tanpa gigi gingsulnya? Langsung aja yuk intip di bawah ini!

2. Bersama band "Geisha" dengan rambut ikal pirang ini pun juga jadi ciri khas pada dirinya

3. Banyak yang bilang gigi gingsul Momo itu penambah aura kecantikan, jadi pro kontra nih gigi gingsulnya dicabut

4. Momo semakin merasa pede saat tersenyum tanpa gigi gingsulnya yang sudah berjajar rapi
5. Nicola Reza Samudra, inilah pria yang akhirnya beruntung bisa mendapatkan hati Momo

6. Nah, setelah menikah tampilan Momo di usianya kepala 3, ia makin stylish dan menuai pujian dari netizen

7. Tampilan Momo dengan kebaya hitam saat prosesi pemakaman sang ayah ini juga dibanjiri likes lho. Cantik khas wanita Indonesia banget

8. Setelah melihat penampilan Momo yang semakin cantik ini kamu masih jadi tim kontra nggak? Adem lho lihatnya!

9. Momo juga nggak terlalu ribet dengan para fansnya yang tak mendukung perubahannya. Saat ini tapi cantiknya tetep juara kok

Nah, itulah perubahan Momo "Geisha" dengan dan tanpa gigi gingsul. Bukan tidak mensyukuri pemberian Tuhan, tapi itu karena semua karena beberapa pertimbangan. Dan hasilnya terbukti lebih cantik. Gimana, setuju nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES