Transformasi Cowok Jadi Cewek, Ini 10 Foto Millendaru yang Bikin Cewek Beneran Minder

30 Agustus 2017
|Chandra W.
86SHARES

Millendaru atau yang menyebut dirinya Millen Cyrus sekaligus sepupu dari Aurel Hermansyah ini sempat menghebohkan netizen. Perubahannya dari cowok maskulin menjadi sosok cewek yang sangat feminin adalah alasannya. Keponakan Ashanty ini kerap tampil cantik dan kemayu di muka umum. Terlihat dari tatanan rambut dan dandanannya, didukung dengan pakaian yang ketat dan menunjukan sisi femininnya.

Millen hingga saat ini masih berjuang menghadapi cibiran netizen di media sosial serta beberapa anggota keluarga yang belum dapat menerima keadaan Millen sepenuhnya. Perubahan seperti ini sudah pasti mengundang pro dan kontra, apalagi di Indonesia. Karena dia sedang tidak hidup di Thailand. Apalagi hidup di lingkungan public figure seperti Ashanty, ia mengaku merasa tidak nyaman. Pasalnya, ia tidak ingin dicap 'numpang tenar'. Ia ingin menjalani hidup dengan pilihannya sendiri dan berkembang lewat pilihan hidupnya itu. Namun kedekatan dengan Ashanty juga tak mungkin dikorbankan.

Daripada pusing memerhatikan drama kehidupan Millen, lebih baik kamu lihat foto-foto flawless-nya Millen nih. Yang cewek, jangan iri ya. Coba tanya deh doi pakai make-up apa biar kamu bisa tampil secetar Millen juga.

2. Ada yang ketemu di We The Fest kemarin?

3. Alis on fleek, bibir penuh, senyumnya bikin diabetes

4. Nggak ketahuan ya kalau aslinya cowok
5. Sudah cantik, pakai baju bunga-bunga pula

6. Cewek-cewek Indonesia boleh kali ya dibagi tips biar secantik Millen

7. Bahkan ketika rambutnya nggak diurai pun tetap terlihat cantik

8. Ada yang mau pakai headset sebelah kanannya?

9. Foto candid memang hanya berpihak kepada yang cantik dan ganteng
10. Kalau ini adalah foto dari sesi curhat Millen yang ada di Youtube channel-nya

Tambah minder ya, girls? Nggak usah minder ah. Biasa saja. Toh dia juga aslinya cowok, lho. Minder boleh asal sebentar saja. Habis itu cepat-cepat pelajari tips make up ala Millen, biar nggak kalah cetar.

Dan cobalah untuk melihat transformasi Millen secara objektif. Ingat, ia juga hanya manusia biasa. Kalau nggak suka, bilangin baik-baik dan doakan ia cepat berubah. Nggak perlu yang namanya menghujat dan mencaci maki di media sosial. Kata-kata yang baik jauh lebih mengena dibandingkan caci maki dan hujatan. Kalau kamu suka dengan perubahannya, kalem aja. Oke?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
86SHARES