Transformasi Cinta Kuya Saat Ini, dari Bintang Cilik Hingga Jadi Gadis Belia Menawan

25 Juli 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang lebih dikenal dengan Cinta Kuya ini telah berkenalan dengan dunia hiburan sejak kecil. Putri pasangan artis Uya Kuya dan Astrid Kuya ini kerap kali terlibat proyek acara yang dibawakan oleh sang ayah di beberapa stasiun TV. Cinta juga dikenal sebagai pesulap cilik yang bahkan memiliki acaranya sendiri. Seiring dengan ketenaran ayahnya, ia mulai sering muncul di televisi hingga memenangkan beberapa penghargaan, di antaranya SCTV Awards dan Panasonic Gobel Award 2013 untuk kategori Bintang Cilik Terfavorit.

Dengan campur tangan ayahnya pula, Cinta pun menjajal kemampuannya dalam bernyanyi lewat lagu Mimpi Terindah yang lumayan populer kala itu. Gadis cilik yang dulu melalang buana di layar kaca ini, kini mulai jarang tampil di televisi. Namun, ia yang kini beranjak dewasa tetap menjadi sorotan karena perubahan penampilannya. Ada yang bilang penampilannya kini secantik personel girlband Korea. Untuk membuktikan hal itu, yuk simak transformasi Cinta Kuya dari bintang cilik hingga jadi gadis belia yang menawan.

1.   Saat masih imut-imut saat awal kemunculannya di layar kaca

Si kecil Cinta masih tampak imut dan seolah masih bocah tanpa dosa digendong oleh sang ayah saat menghadiri sebuah ajang penghargaan.

2. Memenangkan penghargaannya sendiri

Cinta juga pernah memenangkan penghargaannya sendiri sebagai pembawa acara paling ngetop di SCTV Awards 2010. Si kecil ini dahulu sering membawakan acara di TV, sayangnya kebanyakan bintang tamunya orang dewasa. Coba kalau yang jadi bintang tamu anak-anak, lebih nyambung 'kan? 

3. Makin eksis di TV, Nino adik kecilnya juga ikutan

Semakin tenarnya Cinta, tampaknya menginspirasi Uya Kuya untuk mengarahkan kedua anaknya ke dunia entertain. Berawal dari sang adik yang kadang tampil dengan dirinya, Nino juga punya acara TV sendiri. 

4. Mengidolakan K-pop

Cinta yang kini beranjak dewasa ternyata menggilai BTS bahkan kerap kali ia menonton konser beberapa idol pujaannya itu. 

5. Pernah kena bully gara-gara K-Pop

Remaja berusia 13 tahun ini ternyata pernah kena bully netizen hanya gara-gara ia membagikan tiket konser secara cuma-cuma kepada netizen asalkan mereka menonton Chanel Youtube miliknya dan men-subscribe-nya. 

6. Liburan ke Korea

Segala hal yang berbau Korea mungkin telah mendarah daging pada dirinya. Ia pun menyambangi Korea Selatan, negara asal para idola kesayangannya itu.

7. Dibilang mirip personil girlband Korea

Sekarang Cinta memang sudah semakin cantik dibanding dulu. Tapi cantiknya belum sepatutnya kalau dibilang mirip girlband Korea. Masih belum cukup dewasa pula jika berdandan ala K-Pop.

Menurut kamu sendiri gimana transformasi Cinta Kuya dari masih anak-anak hingga sudah jadi gadis belia? Dia memang jadi lebih cantik dari sebelumnya. Mungkin karena dia juga sudah mengenal make-up.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES