Transformasi Ariana Grande yang Tetap Terlihat Imut dari Masa ke Masa

16 Juni 2017
|Reza Pratama

Mungkin bagi para pencinta musik billboard, pasti sudah tak asing lagi dengan penyanyi bertubuh mungil bersuara tinggi yang satu ini. Yap, Ariana Grande merupakan seorang penyanyi cantik berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi idola banyak orang karena kecantikan serta suara emasnya. Beberapa lagunya berhasil masuk 10 besar billboard. Lahir pada 26 Juni 1993, Ariana memulai kariernya pada tahun 2008 di sebuah musikal 13 di Broadway. 

Ketika masih berusia 13 tahun, Ariana tak hanya menggeluti dunia musik, namun juga pernah mengikuti kelas teater. Album pertamanya yang berjudul Yours Truly yang dirilis pada tahun 2013. Album ini pun debut di nomor 1 billboard 200 dan berhasil terjual sebanyak 138.000 kopi dalam jangka waktu satu minggu. Hal ini menjadikannya sebagai penyanyi wanita muda pertama yang berhasil memuncaki chart tersebut. Dalam penampilannya pun, Ariana Grande beberapa kali mengganti gaya rambutnya sebelum akhirnya memutuskan tampil dengan kuda poni. 

Pelantun lagu One Last Time ini memang terkenal dengan gaya rambut kuda poninya. Hal tersebut membuat dirinya terlihat seperti remaja belasan tahun, walaupun usia aslinya sudah mencapai 23 tahun. Namun sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Ariana Grande sebelumnya pernah berambut kriting lho guys. Gak percaya? Berikut transformasi Ariana Grande yang tetap terlihat imut dari masa ke masa.

1. Ariana Grande saat masih berusia 15 tahun

2. Penampilan Ariana Grande dengan rambut merahnya pada tahun 2009

3. Masih terlihat seperti anak-anak ya guys?

5. Penampilan Ariana Grande saat berusia 19 tahun

6. Tampil dengan rambut berwarna gelap pada tahun 2014

8. Tampilan Ariana Grande tahun 2016, rambut kuda poni menjadi ciri khasnya sampai saat ini

Nah, itulah transformasi dari penyanyi mungil Ariana Grande. Bagaimana menurutmu penampilan Ariana dari dulu hingga sekarang? Tetap terlihat imut dan cantik kan? Ariana Grande sendiri beberapa waktu yang lalu mengalami musibah pengeboman yang menimpanya ketika sedang konser di Kota Manchester, Inggris. Hal ini tidak membuatnya kapok untuk tetap konser di kota yang sama untuk penggalangan dana korban pengeboman. Tindakan beraninya ini pun mendapat banyak pujian serta dukungan dari banyak orang. Terlepas dari itu semua, mana penampilan Ariana Grande yang menurutmu paling cantik?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES