Tissa Biani Pemeran Salina “Tanah Surga, Katanya” Kini Main Sinetron Terbaru, Bikin Pangling

www.yukepo.com

Masih ingat sama Film “Tanah Surga, Katanya”? Film yang menceritakan kehidupan di perbatasan Indonesia-Malaysia ini berhasil menunjukkan nasionalisme kepada para penontonnya. Yang pernah menyaksikannya tentu ingat dengan sosok bocah perempuan bernama Salina. Sosok gadis kecil yang gemar bermain balon sabun ini diperankan oleh artis cilik Tissa Biani Azzahra.

Lima tahun berlalu gadis kecil itu sudah tumbuh menjadi remaja, lho! Tissa juga masih menjaga eksistensinya di dunia hiburan dengan berperan di sinetron terbaru “Catatan Harian Aisyah”. Ia berperan sebagai Aisyah, remaja berhijab yang penuh semangat dan percaya diri meski ia berasal dari keluarga yang tidak kaya. Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa Aisyah ini diperankan oleh Salina “Tanah Surga, Katanya”. Tentu saja, Tissa memang sudah tumbuh jadi remaja cantik yang bikin pangling. Langsung simak aja yuk potretnya!

1. Tissa Biani Azzahra lahir pada 24 Juli 2002 silam, ia memulai kariernya sejak masih kanak-kanak tepatnya pada 2008

www.instagram.com

2. Tissa dan Umay saat masik kanak-kanak pernah membintangi iklan bersama. Wah, mereka masih unyu-unyu banget

www.instagram.com

3. Masih ingat nggak dengan sosok Salina di film “Tanah Surga Katanya”? Bocah cantik ini diperankan oleh Tissa Biani pada 2012 silam

www.youtube.com

4. Gadis kecil itu kini sudah beranjak remaja, usianya kini sudah 15 tahun. Kelihatan makin cantik, ya?

www.instagram.com
5. Tissa Biani membintangi sinetron terbaru bersama Umay Shahab berjudul “Catatan Harian Aisyah”, pasti sering nonton, ‘kan?
www.instagram.com

6. Dalam sinetron terbaru, Tissa juga beradu akting dengan si ganteng Bio One. Waduh, sweet banget nih adegannya
www.instagram.com

7. Meski di sinetron berhijab, gaya busananya sehari-hari berbeda. Penampilannya cenderung cuek dengan baju santai

www.instagram.com

8. Walau tampilannya tomboy, senyum dan posenya tetap manis aja

www.instagram.com

9. Kalau lagi ngumpul sama rekan sebayanya ini jadi kelihatan banget aura cantiknya

www.instagram.com

 

10. Ternyata Tissa bisa main gitar sambil nyanyi, lho!
www.instagram.com

 

 

 

Melihat penampilannya sekarang, pasti nggak nyangka kalau Tissa dulu berperan sebagai Salina di “Tanah Surga Katanya”. Saat itu usianya memang baru sepuluh tahun.  Penampilannya kini yang makin cantik pun bikin pangling. Sudah beranjak remaja, makin terlihat pesonanya, ya?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Lebih Hemat, 10 Artis Ini Jadi Model Promosi Jualannya Sendiri. Intip Gaya Mereka

Lebih Hemat, 10 Artis Ini Jadi Model Promosi Jualannya Sendiri. Intip Gaya Mereka

Dari Moge Sampai Dolar, Inilah 5 Pedangdut yang Pernah Disawer Fantastis

Dari Moge Sampai Dolar, Inilah 5 Pedangdut yang Pernah Disawer Fantastis

Dikenal Bergaya Imut, Simak 10 Potret Ghea Indrawari Indonesian Idol

Dikenal Bergaya Imut, Simak 10 Potret Ghea Indrawari Indonesian Idol

Ingat Gilang “Cinta SMU”? Sekarang Jadi Pengacara dan Satu Geng Sama Chicco Jerikho

Ingat Gilang “Cinta SMU”? Sekarang Jadi Pengacara dan Satu Geng Sama Chicco Jerikho

Dua Tahun Pacaran, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kompak Umumkan Putus

Dua Tahun Pacaran, Zayn Malik dan Gigi Hadid Kompak Umumkan Putus

Marion Jola Tersingkir, Maia Estianty Ungkap Kemungkinan Wild Card dan Proyek Musik Baru

Marion Jola Tersingkir, Maia Estianty Ungkap Kemungkinan Wild Card dan Proyek Musik Baru

loading