Terlilit Utang 21 Miliar Hingga Mau Bunuh Diri, Ini 7 Fakta Tentang Angela Lee

13 November 2017
|Faizah Pratama
Selebritis
0SHARES

Nama Angela Lee tengah hangat diperbincangkan dalam minggu ini. Model dan presenter ini diberitakan memiliki utang hingga 25 miliar banyaknya ke sejumlah orang. Karena utang yang menggunung itu, Angela Lee bahkan dilaporkan seseorang bernama Siska ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan. Ia pun dikabarkan sempat menghilang lantaran utangnya.

Wanita 30 tahun ini sering dianggap bergaya hidup mewah. Penampilannya yang menawan serta jumlah followers-nya yang cukup banyak membuat dirinya laris mendapat endorsement. Tentu itu menghasilkan banyak uang. Oleh karena itu, banyak yang penasaran dari mana asal utang dengan jumlah fantastis itu. Menjawab hal itu, simak yuk 7 fakta Angela Lee!

1. Awal karier keartisan Angela Lee

Sejak kecil ia memang bercita-cita menjadi seorang artis. Tahun 2010, wanita cantik ini hijrah ke Jakarta untuk mengejar mimpinya. Ia sempat kehabisan uang dan hampir pulang ke kampung halamannya. Akhirnya, ia  mendapat tawaran membintangi iklan shampoo dengan honor puluhan juta. Karienya melesat dan sempat menjadi presenter di sejumlah acara TV.

2. Seorang video maker di video.com

Karena kreativitasnya, Angela Lee dikontrak untuk membuat konten lucu, unik, dan eksklusif setiap bulannya di video.com. Sering jadi trending, Angela pernah mendapat penghargaan Indonesia Social Media Award 2016 untuk kategori Video Maker 2016. 

3. Asal mulanya utang

Angela Lee mengaku salah perhitungan dalam bisnisnya. Ia sempat jual beli tas mewah dengan sistem kerjasama. Tas-tas tersebut dibeli dengan harga Rp 40-50 juta dengan bunga 20 persen per bulan, baik laku maupun tidak. Sayangnya, dagangannya ada yang tidak laku. Ia pun berhutang sana-sini untuk membayar tas-tas itu.

4. Dikejar utang, Angela Lee minta perlindungan Komnas HAM

Punya banyak utang, Angela Lee merasa sering diteror dari anak mau diculik hingga pakai preman. Utang yang merupakan ranah perdata justru dibawa ke ranah pidata saat dirinya dilaporkan. Ia pun meminta perlindungan ke Komnas HAM. 

5. Sempat diajak suami bunuh diri, kini malah digugat cerai

Karena beban yang terlampau berat, sang suami pernah mengajaknya bunuh diri bersama anak-anak mereka. Anggela Lee pun masih berpikir jernih dan menolak ajakan suaminya itu. Lebih sedihnya lagi, sang suami malah menggugat cerai dirinya di tengah kesulitan yang melandanya.

6. Putus kontrak kerja dengan manajemen artisnya

Sudah jatuh tertimpa tangga, sedang mengalami masa sulit-sulitnya, manajemen artisnya memutus kontrak kerjanya. Sebabnya, mereka tidak ingin disangkut pautkan dengan masalah utang yang menjeratnya. 

7. Punya banyak utang, Angela Lee dituding bergaya hidup mewah lantaran foto di Instagram-nya banyak yang menunjukan demikian

Wah, sedih juga ya setelah mengetahui fakta hidupnya. Lagi banyak utang, malah digugat cerai suami. Kini, Angela Lee harus berjuang sendirian menghadapi segala persoalan yang menjaratnya. Semoga saja dia segera menemukan jalan untuk segera melunasi utangnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES