Tereliminasi dari Indonesian Idol, Bianca Jodie Foto Bareng Aliando. Dibilang Mirip Prilly

08 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Senin (5/3) malam kemarin, menjadi malam terakhir bagi Bianca Jodie Maurinne bertarung dalam ajang Indonesian Idol 2018. Kontestan asal Yogyakarta ini harus tersingkir dari panggung Spektakuler Top 7. Malam itu, Jodie mendapat urutan tampil paling akhir dengan membawakan lagu “Skycraper” yang dipopulerkan oleh Demi Lovato.

Penampilannya kala itu menuai pujian dari juri meski masih ada sedikit koreksi. Juri pun menyebutkan bahwa penampilannya terus menunjukkan kemajuan. Sayangnya, keberuntungan sedang tidak berpihak padanya. Jodie memperoleh perolehan SMS terendah sehingga harus terelimanasi dari babak Indonesian Idol.

Kepulangan Jodie pun membuat para pendukungnya terkejut. Sebab, diketahui Jodie memiliki basis pendukung yang melimpah dan selalau mendapat SMS cukup tinggi. Jodie juga digadang-gadang menjadi jawara Indonesian Idol 2018. Senyum Jodie pun sempat memudar tatkala mengetahui dirinya harus pulang malam itu. Namun, Jodie tetap berlapang dada menerima ketidakberuntungannya itu. Melalui akun Instragramnya, ia berkata suara bukan untuk diadu dan berterimakasih pada seluruh bagian Indonesian Idol.

everything happens for a reason #meninggal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) pada

Dirundung kesedihan pasca tereliminasi, Jodie kembali tersenyum setelah bertemu dengan Aliando Syarif. Entah untuk keperluan apa, Jodie bertemu dengan sosok artis idolanya itu. Jodie mengunggah foto pertemuannya di Instagram pribadinya. Ia menyertakan caption, “everything happens for a reason #meninggal (Segalanya terjadi karena alasan #meninggal)”. Unggahanya itu, sontak membuat para pendukungnya berkomentar heboh di kolom komentarnya. Meski hastag yang digunakan Jodie membuat bingung, tidak sedikit warganet yang berkomentar gadis kelahiran 30 Maret 1996 mirip dengan Prilly Latuconsina.

@endangistiqomahhs, “Mirip prilly emang”

@ty.assh, “Berasa kaya prilly lagi duduk bareng ali”

@suryanti_budde, “Kok mirip prily yahh”

Benarkah Bianca Jodie mirip dengan Prilly Latuconsina? Lihat perbandingan foto mereka berikut ini. Sekilas memang mirip, dari postur tubuhnya yang mungil dan parasnya yang sama-sama menawan. Dua-duanya memang imut, sih!

Gagal melaju ke Top 6 Indonesian Idol, Bianca Jodie diprediksi akan terus eksis di dunia hiburan. Terbukti, setelah teremilinasi Jodie justru laris bertemu sejumlah selebritis. Setelah diajak nge-Vlog Boy William, kini Jodie bertemu dengan Aliando Syarif. Apakah keduanya bakal berkolaborasi? Tunggu aja deh kabar baiknya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES