Teori Konspirasi tentang 5 Selebritis yang Bikin Kaget dan Melongo

www.yukepo.com

Mengulik tentang selebritis dari dalam maupun luar negeri, tak pernah ada habisnya. Selalu ada saja topik yang akan hangat diperbincangkan. Bahkan nggak jarang juga, ada rumor mencengangkan yang banyak belum diketahui banyak orang. Nggak heran, banyak beredar tentang teori konspirasi selebritis yang bikin geger warganet dunia saat itu.

Kali ini, Yukepo akan membahas tentang teori konspirasi selebritis dunia yang banyak dikenal oleh khalayak luas. Ada yang berprofesi sebagai penyanyi, public figure, bahkan penulis buku. Kamu sudah tahu belum nih sama teori konspirasi ini? Siap-siap dibuat kaget dan melongo ya.

1. Katanya, Putri Diana meninggal bukan karena kecelakaan, tapi sudah direncanakan sama seseorang

www.thesun.co.uk

Putri Diana atau yang lebih akrab disapa Lady Di memang sudah berpulang pada 31 Agustus 20 tahun silam. Menurut kabar yang sudah menyebar luas, beliau meninggal dikarenakan kecelakaan mobil saat melakukan perjalanan di Paris bersama Dodi Fayed--yang saat itu menjadi pasangannya, beserta Henry Paul, supirnya saat insiden terjadi.

Apakah kamu tahu kalau ada sebuah teori yang menyatakan bahwa sebenarnya kematian Diana dan dua orang lainnya sebenarnya bukan murni kecelakaan? Dilansir dari Elle, ada yang menyebutkan bahwa Pangeran Philip meminta bantuan MI6, pasukan rahasia Britain, untuk mencelakai Lady Di dan kekasihnya Fayed dan membuatnya seolah-olah seperti kecelakaan. Yang menjadi alasan adalah Lady Di saat itu sedang mengandung buah hatinya dengan Fayed dan berencana untuk mengumumkan pertunangan mereka di depan publik. Tapi dikarenakan perbedaan keyakinan dua insan tersebut, banyak pihak dari keluarga kerajaan Inggris yang tidak memberikan restu.

2. Michael Jackson dan Latoya Jackson adalah orang yang sama. Wah, memangnya iya?

people.com

Tanpa perlu googling, kamu pasti sudah ingat dan hapal bagaimana penampilan dan wajah dari Michael Jackson. Mulai dari kecil bersama grup vokal Jackson 5 hingga sudah dikaruniai dua anak yang adorable. Kamu tahu kakaknya Michael yang bernama Latoya Jackson? Ada yang bilang kalau mereka sebenarnya adalah satu orang yang sama. Kok bisa? Tapi, namanya juga masih teori, kebenarannya juga masih bisa berubah-ubah. Dari umurnya yang selisih 2 tahun dan foto bersama mereka saja, sudah bisa menepis kebenaran dari informasi tersebut.

3. Katy Perry pelantun Fireworks yang kita tahu adalah JonBenet Ramsey yang meninggal saat berusia 6 tahun

www.romper.com

JonBenet Ramsey adalah gadis menggemaskan yang jadi putri kecantikan cantik Amerika di Little Miss Colorado. Tapi di usianya yang menginjak 6 tahun di 1996 tahun silam, dia dan keluarga Ramsey terbunuh secara tragis di rumahnya. Tapi, netizen sempat dibuat geger dengan pengakuan Dave Johnson yang mengatakan bahwa kabar JonBenet dan keluarganya meinggal adalah hoax.

Dilansir dari US Magazine, Katy Perry, yang lagu Fireworks-nya seringkali kita dengarkan, adalah JonBennet Ramsey yang sudah dewasa. Coba perhatikan dari alisnya. Nggak banyak perubahannya. Hmmm, kamu sudah mulai percaya dengan teori konspirasi selebritis ini, nggak?

4. J. K. Rowling yang menciptakan karakter fenomenal di serial novel Harry Potter, katanya cuma fiksi! Serius nih?

www.denofgeek.com

Masa kecilmu pernah dibuat bahagia dengan sekolah penyihir Hogwarts dan semua kisah ajaibnya? Bahkan kamu tetap nggak bosan nonton serial filmnya di TV walau sudah hapal tiap adegannya. Tentunya, kamu nggak akan melupakan keberadaan J. K. Rowling dong ya sebagai penulis novelnya. Usut punya usut, rumornya J. K. Rowling ini sebenarnya tidak ada.

Lalu, siapa yang menulis buku Harry Potter? Katanya buku ini dibuat oleh sebuah tim penulis dan advertiser yang memakai nama lain J. K. Rowling. Dan sosok Rowling yang selama ini muncul di media adalah aktris yang disuruh akting selama bertahun-tahun. Wah, bikin kaget dan melongo deh setelah tahu tentang teori konspirasi selebriti ini!

5. Misteri di balik meninggalnya Marilyne Monroe. Ada yang bilang kalau dia dibunuh
metro.co.uk

Penyanyi yang dikenal dengan dandanannya yang unik dengan rambut blonde keriting-nya ini sudah meninggal pada 5 Agustus 1962 silam. Diberitakan bahwa dia meninggal bunuh diri dikarenakan overdosis obat-obatan.Tapi, kamu boleh tidak percaya juga. Ada teori konspirasi yang mengungkapkan bahwa Marilyn meninggal karena dibunuh oleh agen CIA. Bukan tanpa alasan, dilansir dari Express, hal ini terjadi supaya berita tentang perselingkuhannya dengan John F. Kennedy, presiden ke-35 Amerika saat itu dan menyampaikan soal keberadaan alien dan UFO.

Wah, ternyata teori konspirasi selebritis ini juga ada hubungannya dengan public figure juga ya.

Ulasan di atas adalah 5 dari ratusan bahkan ribuan teori konspirasi selebritis dunia. Masih ada kisah lainnya yang bisa bikin kamu menganga. Mau percaya atau tidak dengan konspirasi di atas, semua tergantung pada kamu! Sebelum benar-benar percaya dengan sesuatu, memang kamu harus mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Supaya nggak bingung dan tersesat di lain waktu ya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Sempat Tenar di YKS, Ini Alasan-alasan yang Mungkin Membuat Caesar Kembali Joget di TV

Sempat Tenar di YKS, Ini Alasan-alasan yang Mungkin Membuat Caesar Kembali Joget di TV

Peter Sudarso dan Yoshi Sudarso, Dua Bersaudara Asal Indonesia yang Jadi Power Rangers

Peter Sudarso dan Yoshi Sudarso, Dua Bersaudara Asal Indonesia yang Jadi Power Rangers

Setelah Melewati Lika-liku Hidup yang Tak Mudah, Petra Sihombing Dikabarkan Akan Segera Menikah

Setelah Melewati Lika-liku Hidup yang Tak Mudah, Petra Sihombing Dikabarkan Akan Segera Menikah

Sempat Diterpa Gosip Miring, Kisah Cinta Rinni Wulandari dan Jevin Julian Tetap Manis

Sempat Diterpa Gosip Miring, Kisah Cinta Rinni Wulandari dan Jevin Julian Tetap Manis

Sempat Bikin Heboh, Beginilah Awal Mula Wacana Indonesia Undang SNSD

Sempat Bikin Heboh, Beginilah Awal Mula Wacana Indonesia Undang SNSD

Transformasi Via Vallen dari Panggung Daerah Hingga Eksis di Layar Kaca

Transformasi Via Vallen dari Panggung Daerah Hingga Eksis di Layar Kaca

loading