Tengok Potret Kehidupan Ken Ken Pemeran Wiro Sableng yang Kini Begitu Miris

16 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kamu ngaku anak generasi 90-an yang bahagia? Kalau ya, berarti kamu masih ingat dengan salah satu film kolosal yang berperan sebagai pendekar 212 atau populer dengan nama Wiro Sableng. Beberapa waktu silam juga sempat dikabarkan bahwa film ini akan diputar kembali. Namun sosok Wiro Sableng akan diperankan oleh Vino G. Bastian nih. Meskipun begitu, sosok Wiro Sableng yang diperankan oleh Herning Sukendro atau akrab dengan sapaan Ken Ken ini pasti masih ada sepintas dibenak kalian. Terutama dengan gayanya yang kocak dalam setiap adegan.

Seiring dengan bergulirnya waktu, kehidupan Ken Ken juga terus bergulir seperti perputaran roda. Kehidupannya juga sudah tak sepopuler zaman dulu. Bahkan dikabarkan saat ini ia menjadi seorang petani sayur. Nah, YuKepo kali ini Alan membagikan ulasan tentang kehidupan Wiro Sableng yang tenggelam dari dunia hiburan. Langsung Aja deh check this out!

1. Pindah meninggalkan Jakarta

Eksistensinya dalam dunia hiburan yang merosot tajam membuat dirinya harus hidup sederhana dan meninggalkan Kota Jakarta. Saat ini aktor kelahiran Madiun itu diketahui tinggal di kawasan Cimande, Caringin, Kota Bogor. Dari kota metropolitan pindah ke desa bernuansa asri.

2. Rumah cukup sederhana

Potret rumah di zaman kejayaannya di kawasan Duren Sawit saat itu cukuplah mewah. Kini terbalik 180 derajat, mulai dari kehidupan bahkan tempat tinggal Ken saat ini bisa dibilang sangat memprihatinkan.

3. Kehidupan semakin terpuruk ketika terjerat narkoba

Selain eksistensi yang surut dalam dunia hiburan, Ken Ken semakin terpuruk ketika tergoda mencoba barang haram berupa narkoba. Awalnya dia mengaku hanya mencoba karena ditawarin sama temennya dan terus merasa ketagihan. Hingga akhirnya pemeran Wiro Sableng ini harus menerima resiko yang fatal bahkan harus rela menjual rumah dan 4 mobil mewahnya. So guys, jangan pernah mencoba hal-hal seperti ini ya selain merusak pasti akan menghancurkan hidup kamu.

4. Kini ia menjadi seorang petani sayuran

Setelah sadar dari perbuatannya yang sudah keluar batasan akibat mencoba narkoba. Ken Ken mulai memperbaiki diri dan bangkit dari keterpurukan tersebut. Demi melanjutkan kehidupannya, Ken saat ini berprofesi sebagai seorang petani sayuran. Meskipun pendapatannya nggak besar setidaknya bisa mencukupi kehidupan sehari-harinya.

5. Membuat pupuk untuk dijual ke sesama petani

Selain menjadi seorang petani, Ken Ken juga mencari penghasilan lain dengan membuat pupuk. Pupuk buatannya ini kemudian dia pasarkan kepada warga setempat dan sesama petani kawasan rumahnya. Lumayan untuk pemasukan, meskipun nggak sebesar saat dirinya menjadi aktor.

6. Potret anak Wiro Sableng

Inilah dua anak Ken Ken yang bernama Rangga dan Kevin, jarak usia mereka 3 tahun. Mungkin anak-anak ini kelak akan meneruskan jejak Ken dalam dunia hiburan. 

7. Saat ini belum kepikiran untuk berlaga di layar kaca

Ken Ken mengaku dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Sayangnya, pemeran Wiro Sableng ini masih menikmati masa-masa hidupnya yang sederhana. Kemungkinan besar dia baru akan kembali menjadi aktor setelah usianya hampir menua.

Nah, itulah kehidupan pemeran Wiro Sableng yang bisa dibilang cukup miris. Karirnya yang dulu sangat populer, kini harus menghadapi kehidupan yang cukup sederhana. Sebuah pelajaran berharga agar kita selalu bisa mengontrol diri dalam menjalani kehidupan pada jalur yang benar. Sekalinya kita terjerumus ke lubang yang salah, akan menimbulkan penyesalan yang sangat mendalam. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES